adfly

Selasa, 07 April 2015

Seorang Penggemar Serang Adam Levine di Atas Panggung

Kapanlagi.com - Banyak wanita yang tergila-gila dengan pesona seorang Adam Levine . Ya, wanita mana sih yang nggak naksir dengan vokalis Maroon 5 ini? Nah, bicara soal tergila-gila, ada sebuah insiden di atas panggung yang menimpanya.

Pada hari Senin (6/3) lalu, Maroon 5 tampil di Anaheim, California. Namun di tengah-tengah pertunjukan, ada kejadian tak terduga. Seorang wanita secara tiba-tiba naik ke atas panggung dan mendatangi Adam Levine.


Adam Levine diserang seorang penggemar di atas panggung © youtube.comAdam Levine diserang seorang penggemar di atas panggung © youtube.com


Wanita tersebut histeris dan melingkarkan tangannya pada leher Levine. Sang vokalis pun berusaha menenangkan penggemar yang sedang histeris tersebut. Walaupun tentu saja, usahanya tersebut membuatnya terluka.


Akhirnya sang wanita tersebut berhasil ditenangkan oleh Levine, lalu datanglah security yang mengajak wanita tersebut turun dari panggung. Setelah itu, Levine pun berkata pada para penonton. "Rasanya aneh bukan? Dia seperti mengiris telingaku dengan kukunya," ujar Levine dengan sedikit gusar.


"Kau tahu, ini adalah hal yang tidak mengenakkan. Ketika kau bernyanyi, dan memejamkan mata, dan sedang dalam momen yang indah. Dan hal selanjutnya yang kau ketahui adalah seseorang memegang wajahmu. Itu sangat menakutkan," ujarnya lagi.


Ketika kejadian itu berlangsung, Maroon 5 sedang membawakan single mereka di tahun 2014 yang berjudul It Was Always You. Dan wanita dengan dress hitam ini tak sekedar merangkul dan mencakar Levine, ia juga ngotot menciumnya. Selain telinganya tergores dan terkejut setengah mati, untung saja Adam Levine tak mengalami luka yang serius.


Dress Tertiup Angin, Behati Prinsloo Ketahuan Tak Pakai Dalaman

Muncul Tanpa Make-Up, Behati Prinsloo Cantiknya Natural

Mikrofon Mati, Adam Levine 'Pukul' Fans Wanita

Resmi Digelar Kembali, The Voice Ajak Christina Aguilera Gabung

(dai/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yc7ch3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar