adfly

Minggu, 12 April 2015

All 4 One Ajak Penonton 'Kembali' ke Masa Lalu Lewat IBD Fest

Kapanlagi.com - Grup RnB lawas asal Amerika All 4 One kembali menyapa para fans-nya di Jakarta. Tampil dalam event In Between Days Festival (iBD Fest) di Lapangan D Senayan pada (11/4), All 4 One sukses ajak penonton menyanyi bersama.

Kelompok vokal yang beranggotakan Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez dan Tony Borowiak membawa penonton kembali bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka di tahun 90an. All 4 One membuka penampilannya dengan lagu I Can Love You Like That yang dilanjutkan dengan I Turn to You.


"Selamat malam semuanya. Terima Kasih sudah datang. Thank you so much. Saya harap kalian bersenang-senang" ujar Jamie salah satu personel mereka, Jamie Jones.


Jamie CS sukses 'bawa' pecinta musik Jakarta ke masa lalu / KapanLagi® - Bambang E RosJamie CS sukses 'bawa' pecinta musik Jakarta ke masa lalu / KapanLagi® - Bambang E Ros


Group asal California, Amerika itu sendiri sempat membuat penonton penasaran saat membawakan lagu So Much In Love secara acapella. Mereka sengaja berhenti bernyanyi untuk menyapa para penonton sambil melambaikan tangan yang membuat para penonton berteriak histeris. Grup yang sudah 20 tahun bersama ini juga makin kompak ketika beberapa lagu dibawakan dengan koreo yang terlihat sangat serasi.


Lagu-lagu seperti Smile Like Monalisa, Between Us, Keep it Goin, Someday, dan She's Got Skillz tak lupa mereka bawakan. Penampilan All 4 One makin sempurna ketika membawakan lagu I Swear sebagai penutup. Sebelum pergi mereka pun tak lupa mengucapkan, 'Thank you Jakarta'.


Selain All 4 One sebagai bintang tamu utama, konser iBD Fest juga diisi oleh musisi-musisi lawas lokal tanah air. Sebut saja, Sheila Majid , Java Jive , hingga Kahitna muncul satu-persatu untuk menghangatkan malam para pecinta musik Jakarta.


Tampil di IBD Fest, Sheila Majid Rindu Fans Indonesia

Tampil di iBD Fest, Sheila Majid Rayakan 30 Tahun Karir Bermusik

Nostalgia, All 4 One Siap Menghibur Fans Indonesia!

Inilah Jaminan Acara Seru Dari Raisa, Rugi Sampai Nggak Tahu!

Tetap Ganteng Maksimal, Film Terbaru Siwon Lupa Cukur Kumis?

(kpl/rhm/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/all-4-one-ajak-penonton-kembali-ke-masa-lalu-lewat-ibd-fest-df7518.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar