adfly

Minggu, 12 April 2015

Nike Ardilla, Beramal Sejak Dini

Kapanlagi.com - Nama Nike Ardilla memang masih eksis hingga kini. Banyak karya-karyanya yang masih sering diperdengarkan. Dan yang paling penting adalah, banyak sekali para penggemar baru belakangan ini.

Pada tanggal 8 April lalu, sebuah acara bertajuk 20th Nike Ardilla in Loving Memory digelar. Acara tersebut diadakan di Rolling Stones, Ampera, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan tersebut, reporter KapanLagi.com® berhasil menemui Alan, kakak dari mendiang Nike Ardilla.


Alan pun kemudian ditanya, mengapa film Nike Ardilla tidak dibuat. "Saya juga gak tau kendalanya ada di mana, setiap ketemu produser dan PH pasti gagal di tengah jalan," ujarnya.


"Sudah sampai casting mentah lagi. Kembali ke budgeting. Kurang lebih ada 10 produser yang datang, yang serius ada 3 yang booking fee, kalau wacana, yang mau banyak," lanjutnya lagi.


Nike Ardilla © Nike Ardilla/instagramNike Ardilla © Nike Ardilla/instagram


Alan juga mengatakan, bahwa Sekolah Luar Biasa milik Nike Ardilla telah berganti nama sejak tahun 2005 lalu. "2005 ganti nama jadi SLB Nike Ardilla, tadinya namanya Wawasan Nusantara," ujarnya.


"Beliau support setiap pulang ke bandung. Kan dulu rumah kami di kampung, di sana ada salah seorang anak yang tuna grahita. Antar jemputnya kita (Alan). Waktu itu Nike 3 SD dan nanya tentang anak itu, sampe kita pindah," ujarnya bercerita.


"Setelah Nike sukses di album ke-2, merealisasikan sekolah itu (tahun 92) sebenarnya sekolah itu udah lama ada terus di-take over," tuturnya.


Ketika ditanya soal target dari acara tersebut, Alan menjawab, "Kalau target saya gak bisa bilang. Sebesar apapun tetap appreciate. Orang pikir hanya support SLB, tetapi tidak mikir setelah lulus mereka akan jadi apa," ujarnya.


"Nanti kita akan buat workshop, ada tenaga profesional yang mendidik, yang mengerti," pungkasnya.


Sandy Pas Band: Nike Ardilla Hidup di Era Yang Tidak Sehat

Kenang Nike Ardilla, Ini Kata Sandy Pas Band

Datang di Acara Nike Ardilla, Sandy Pas Band Jadi MC?

Dari Nike Ardilla Sampai Glenn Fredly, Ini Komentar Aura Kasih

Fans Berat, Cut Memey Adakan Acara Malam Amal Untuk Nike Ardilla

(kpl/aal/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nike-ardilla-beramal-sejak-dini-e9b693.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar