adfly

Minggu, 12 April 2015

Roweina: Saya Beruntung Punya Suami Seperti James Sahertian

Kapanlagi.com - Berita duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Salah satu aktor yang sempat laris di era 90an yang juga adik artis Debby Sahertian , James Sahertian, meninggal karena penyakit jantung yang dideritanya. James meninggal di usia 49 tahun di Rumah Sakit Jakarta Heart Center, Matraman, Jakarta pusat, Minggu (12/4) pada pukul 14.10.

James meninggalkan seorang istri, Roweina Umboh, dan dua orang anak, yaitu putrinya yang kini mengikuti jejaknya menjadi pesinetron, Sharon Sahertian (14 tahun) dan Sean Sahertian (9 tahun). Roweina masih tak percaya bahwa suaminya berpulang cukup cepat.


"Dia sempat minta air dingin untuk kompres, dia bilang, 'Saya capek'. Saya bilang, mana yang terbaik, Tuhan juga nggak mau lihat kamu sakit, ya pamit gitu aja ke saya," tutur Roweina saat ditemui tim Kapanlagi.com® di Rumah Sakit Jakarta Heart Center, Matraman, Jakarta Pusat, Minggu (12/4).


Roweina Umboh dan James Sahertian/©http://facebook.com/roweinaumbohRoweina Umboh dan James Sahertian/©http://facebook.com/roweinaumboh


Baginya, sangat berat ditinggalkan oleh suami yang telah menikahinya sejak 1999 ini. "Berat mas. Mas James itu orangnya tanggung jawab, penyayang, apapun dilakukan untuk keluarga, untuk anak. Prinsipnya dia, anak-anak dan keluarga, sangat luar biasa," kenangnya atas sosok suaminya.


"Lima bulan ini saya sama dia terus. Apapun saya lakukan buat dia, sangat dekat dengan dia. Saya beruntung mendapatkan dia, beruntung punya suami seperti dia," ungkapnya menceritakan bagaimana ia merawat James yang sekitar lima bulan ini kondisinya naik turun.


Roweina tak dapat berkata apa-apa lagi karena ia merasa sangat terpukul. Namun, ia ikhlas karena kondisi James memang sudah sangat parah. "Nggak ada firasat, saya pernah melihat kondisi dia yang payah, saya sempat bilang, kalau mau diambil ya sudah," tandasnya. Rest in Peace, James Sahertian.


James Sahertian Meninggal, Ini Pesan Terakhirnya Pada Debby

Ini Pesan Terakhir Olga Syahputra Untuk Mak Vera

Keluarga Minta Tidak Ungkit Kejelekan Olga Syahputra

Mpok Nori Dibilang Ondel-Ondel, Dorce Sedih

Komedian Mastur: 3 Hari yang Lalu Mpok Nori Masih Sehat

(kpl/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/roweina-saya-beruntung-punya-suami-seperti-james-sahertian-ef420e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar