adfly

Jumat, 03 April 2015

Anak Disantuni Olga, Ira Rela Hujan-Hujanan ke Makam Almarhum

Kapanlagi.com - Kepergian Olga Syahputra meninggalkan duka mendalam bagi Ira, ibu Annisa, anak asuh sang komedian yang sudah lama menderita sakit meningitis. Kebaikan hati Olga yang sudah bertahun-tahun membantu anaknya, membuat Ira sangat kehilangan.

Karena itulah, meski tidak memiliki banyak biaya dan Annisa juga masih sakit, Ira nekat membawanya ke makam Olga. Dari Depok, ia menyewa mobil dan sempat tersesat, namun akhirnya bisa tiba dengan selamat di TPU Malaka, Jakarta Timur.


"Mau nggak mau (sewa mobil), itu satu-satunya jalan ke sini. Tapi seneng sudah nemuin langsung di makam. Saya mohon kepada Allah, agar amal baiknya diterima," ujar Ira kepada KapanLagi.com®, Kamis (2/4).


Makam Olga masih penuh dengan peziarah. @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMakam Olga masih penuh dengan peziarah. @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto




Ira mengaku bahwa putrinya sudah lebih dari dua tahun dibantu oleh Olga. Selama tahun 2012 sampai 2014, bantuan biaya pengobatan dan kebutuhan sehari-hari dipenuhi oleh Olga.

Annisa sendiri sudah mengalami sakit meningitis selama 4 tahun. Meski belum sembuh, tapi kondisi Annisa kini sudah stabil. Itulah yang membuat Ira nekat membawanya ke makam Olga, walaupun cuaca sedang hujan deras.


"Menurut dokter keadaannya stabil. Makanya tadi udah waspada aja, mana hujan, takut drop. Tapi tetep ke sini karena udah niat," lanjutnya.


Selama Annisa sakit, Olga beberapa kali menjenguknya di rumah. Kalaupun tidak, transferan dari Olga selalu datang. Itulah yang selalu dikenang oleh Ira, yang terus berdoa agar Olga bisa masuk surga.


Banyak Sampah Ditinggalkan Peziarah Olga, Petugas TPU Pening

[FOTO] Pemandangan Haru, Saat Billy Syahputra Peluk Makam Olga

Makam Sekitar Pusara Olga Rusak, Banyak Keluarga Protes

Sudah Tujuh Hari, Keluarga Belum Urus Administrasi Makam Olga?

Luapan Duka Marshanda Saat Tahu Olga Syahputra Meninggal

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1aq95My

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar