adfly

Jumat, 03 April 2015

Tangis Keluarga dan Sahabat Iringi Pemakaman Mpok Nori

Kapanlagi.com - Isak tangis menemani pemakaman Mpok Nori. Komedian Betawi yang terkenal dengan suara cemprengnya ini dimakamkan pada pukul 14.00 WIB di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, sekitar dua kilo dari rumah almarhumah, Jumat (3/4).

Selama dibawa menuju peristirahatan terakhir menggunakan mobil jenazah, banyak iring-iringan warga mewarnai. Meski begitu, jalanan terlihat lancar lantaran adanya pengamanan dari pihak kepolisian setempat.


Begitu sampai di lokasi pemakaman, terlihat banyak warga sekitar hadir, bahkan ada ibu hamil dan ibu menyusui. Mereka berebut memotret dan melihat prosesi pemakaman wanita kelahiran 10 Agustus 1930 tersebut.


Jenazah Mpok Nori sebelum dimakamkan. @KapanLagi.com®/Adi Abbas NugrohoJenazah Mpok Nori sebelum dimakamkan. @KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho




Selain pihak keluarga dan warga, tampak rombongan artis seperti Mpok Atiek , Julia Perez , Denny Cagur, Jaja Miharja , dan ustaz Zacky hadir ke pemakaman. Mereka terlihat tabah melepas kepergian sosok yang diakui tak pernah mengeluh dan selalu ceria itu.

Salah satu anak Mpok Nori, yakni Mamik Utari terlihat lemas usai melepas kepergian sang ibunda. Dengan mata merah sembab, ia berusaha menahan tangis yang tak bisa dibendung.


Dia mengaku dipilihnya TPU Pondok Ranggon memang permintaan terakhir almarhum beberapa waktu sebelum meninggal. "Dia pernah bilang beberapa kali kalau meninggal ingin dimakamin di sini," katanya sambil menahan tangis.


Mpok Nori meninggal pagi tadi setelah terkena serangan asma. Kini, ia sudah tenang bersama Tuhan di alam sana. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya, amin.


Mpok Nori Meninggal Dunia, Selebritis Indonesia Berduka

Indonesia Berduka, #RIPMpokNori Jadi Trending Topic di Twitter

Mpok Nori Meninggal, Jupe: Aku Kira Hoax

Berduka, Dorce Mengaku Sering Maki-Maki Mpok Nori

Permintaan Terakhir Mpok Nori Sebelum Meninggal Nggak Kesampaian

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EPsL95

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar