adfly

Jumat, 03 April 2015

Olga Meninggal, Ira Tak Mau Usik Keluarga Untuk Santunan Annisa

Kapanlagi.com - Selama kurang lebih dua tahun, Ira dibantu Olga Syahputra untuk membiayai pengobatan putrinya, Annisa. Bocah berusia 5,5 tahun itu diketahui mengidap meningitis sejak usianya 1,5 tahun.

Berkat Olga, Ira bisa sedikit bernapas lega soal biaya Rumah Sakit dan obat putrinya. Karena meski jarang menjenguk, tapi Olga selalu rutin mengirimkan uang kepadanya.


"Iya, rutin. Rp 2 juta tiap bulan," ujar Ira saat ditemui di TPU Malaka, Kamis (2/4).


Sejak Olga dibawa ke Singapura, Annisa tak lagi dapat santunan. @KapanLagi.com®Sejak Olga dibawa ke Singapura, Annisa tak lagi dapat santunan. @KapanLagi.com®




Bantuan Olga terus berlangsung sejak tahun 2012 sampai 2014. Sampai akhirnya terhenti dan lost contact sejak Olga masuk Rumah Sakit di Singapura pada bulan Mei 2014 lalu.

Hingga kini, tidak ada transferan lagi yang masuk dari Olga. Ira pun mengaku sungkan kalau harus meminta kepada Mak Vera, manajer Olga. Terlebih sekarang Vera juga masuk RS karena sakit.


"Belum ada kepastian buat biaya dede. Saya nggak mau tanya, nggak enak. Mbak Vera juga masuk RS. Saya maklumlah, keluarga lagi duka. Rezeki dede mungkin nanti ada yang lain lagi. Ada aja rezeki mah ngalir," pungkasnya.


Anak Disantuni Olga, Ira Rela Hujan-Hujanan ke Makam Almarhum

Banyak Sampah Ditinggalkan Peziarah Olga, Petugas TPU Pening

[FOTO] Pemandangan Haru, Saat Billy Syahputra Peluk Makam Olga

Makam Sekitar Pusara Olga Rusak, Banyak Keluarga Protes

Sudah Tujuh Hari, Keluarga Belum Urus Administrasi Makam Olga?

(kpl/pur/phi)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NGbdeY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar