adfly

Senin, 13 April 2015

Kristen Stewart Diundang ke Pernikahan Robert Pattinson?

Kapanlagi.com - Belakangan ini, publik dikejutkan dengan rencana pernikahan Robert Pattinson dan FKA Twigs . Meski baru saja menjadi sepasang kekasih, keduanya rupanya mantan untuk segera meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri.

Menjelang hari pernikahannya, tentunya ada begitu banyak hal yang sedang dipersiapkan oleh Pattinson. Selain venue pernikahan dan berbagai kebutuhan lainnya, daftar tamu undangan yang hadir juga menjadi hal yang tak kalah penting.


Namun, tahukah kamu jika Kristen Stewart juga termasuk salah satunya? Seperti yang dilansir dari Contact Music, Pattinson berusaha keras untuk mengundang mantan kekasih itu. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber.


Akankah Kristen datang di acara pernikahan Pattinson? ©shutterstock.comAkankah Kristen datang di acara pernikahan Pattinson? ©shutterstock.com


"Robert benar-benar serius untuk mengundang Kristen di hari pernikahannya. Keduanya memang pernah melalui hidup bersama dan menjadi tenar di saat yang bersamaan berkat film TWILIGHT, tak heran jika mereka memiliki kesamaan," tuturnya.


Tentu saja hal ini menjadi pertanyaan besar bagi banyak orang. Terlebih lagi sebelumnya sempat beredar kabar jika Kristen sudah tak peduli lagi tentang aktor ganteng yang berusia 28 tahun itu.


Sejak putus di tahun 2013 silam, pasangan ini memang telah sukses move on. Kalau sudah begitu, akankah Kristen menghadiri hari besar Pattinson dan Twigs? Kita tunggu saja! ;)


Tertangkap Kamera! Kristen Stewart Mesra Dengan Wanita

Jelang Hari Pernikahan, Ini Yang Dilakukan Robert Pattinson

[FOTO] Jadi Model, Kristen Stewart Tampil 'Ganteng' Maksimal

Kristen Stewart Sudah Tak Peduli Lagi Soal Robert Pattinson

Robert Pattinson Segera Menikah, Apa Kabar Kristen Stewart?

Seperti Apa Sih Rencana Pernikahan Robert Pattinson & FKA Twigs?

(con/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ylAc5E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar