adfly

Minggu, 05 April 2015

Apa Keluhan Pongki Barata Ketika Duet Bareng Shaheer Sheikh?

Kapanlagi.com - Setelah menuai sukses gila-gilaan di serial Mahabharata, Shaheer Sheikh mulai kebanjiran banyak job di Indonesia. Jika awalnya cuma ditawari jadi presenter-presenter beberapa program televisi, kali ini pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata itu memulai debutnya di film layar lebar bertajuk TURIS ROMANTIS.

Istimewanya, debut Shaheer di panggung hiburan tanah air ini akan terasa makin manis karena pengisi soundtrack lagu film TURIS ROMANTIS adalah dirinya sendiri. Yup, rupanya si ganteng berbadan kekar ini akan berduet bersama musisi kondang, Pongki Barata , untuk mengawali debut di dunia tarik suara juga.


Saya lebih senang bermain film. Saya rasa lebih baik berakting daripada menyanyi.

Shaheer Sheikh

Setelah menggodok lagu berduaan di dalam studio untuk beberapa waktu, Pongki dan Shaheer akhirnya menelurkan lagu bertajuk Di Manakah Dirimu?. Meski terlihat mudah, namun sang vokalis Jikustik menegaskan jika ada beberapa kesulitan yang ia temui selama proses rekaman bersama Shaheer.


"Ya, Shaheer nggak punya banyak waktu gitu, sementara saya tidak workshop sebelumnya, ketemu ya cuma pas di studio. Apa ya, pronounciation-nya harus banyak dibenerin. Tapi akhirnya saya menemukan satu cara supaya ngeditnya nanti aman. Saya suruh aja dia nyanyi terus tanpa saya potong, nanti yang bagus saya bilang, 'ini yang bagus nih Shaheer, kamu kayak gini tadi'," urai Pongki ketika ditemui beberapa waktu lalu.


Pongki ungkap kelemahan Shaheer di bidang tarik suara / KapanLagi® - Budy SantosoPongki ungkap kelemahan Shaheer di bidang tarik suara / KapanLagi® - Budy Santoso


Tak cuma Pongki yang mengaku kesulitan, rupanya Shaheer sendiri terlihat kapok tuk bernyanyi. Ia mengaku jika bermain film lebih menyenangkan dan cocok untuknya.


"Saya lebih senang bermain film. Saya rasa lebih baik berakting daripada menyanyi. Saya tak masalah menyanyikan lagu sendiri, tapi tak setiap waktu, asal lagunya simple dan mudah, aku mau. Setidaknya saya suka bernyanyi di dalam kamar mandi, tak ada yang bisa menghentikan saya di sana," pungkas pria yang tengah santer dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu seraya bercanda.


Sementara itu, film TURIS ROMANTIS rencananya akan dirilis 23 April mendatang secara serempak di bioskop terdekat. Seperti apa ya kira-kira debut Shaheer di Indonesia ini? Jangan sampai ketinggalan ya!


[FOTO] Ayu Ting Ting Tidur di Pelukan Shaheer Sheikh, Jadian?

Kata Kirana, Shaheer Sheikh Itu Nggak Ganteng Tapi Dia...

Shaheer Sheikh Super Kuat? Kirana Larasati Sudah Membuktikannya!

Bukti Nyata Shaheer Sheikh Memang Istimewa dan Unik, Apa Itu?

Aih Imutnya Aairah, Keponakan Shaheer Sheikh Saat Berhijab Mungil

(net/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GyuYF8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar