adfly

Minggu, 05 April 2015

Bawakan Lagu Baru, Carly Rae Jepsen Tampil Perdana di SNL

Kapanlagi.com - Cukup lama Carly Rae Jepsen menghilang dari dunia musik yang telah membesarkan namanya. Walau begitu, pelantun Call Me Maybe ini akhirnya kembali dengan karya barunya, I Really Like You.

Kembalinya sosok Carly ke dunia musik seolah menjadi angin segar bagi para penggemarnya dan penikmat musik secara global. Tapi bukan cuma itu saja, Carly Rae Jepsen pun langsung menggebrak dengan melakukan debut perdananya di Saturday Night Life.


Pada penampilannya kali ini, Carly Rae Jepsen membawakan 2 buah lagu barunya yang berjudul I Really Like You dan All That. Tidak sendirian, lagu All That dibawakan Carly bersama Dev Hynes.


Carly Rae Jepsen memukau penampilan perdananya di Saturday Night Life ©KapanLagi.comCarly Rae Jepsen memukau penampilan perdananya di Saturday Night Life ©KapanLagi.com


Dengan busana yang didominasi warna hitam, SNL seolah menjadi panggung yang menandakan comeback seorang Carly Rae Jepsen. Pada kesempatan ini, dirinya pun mengumumkan tentang album barunya.


Ya, setelah merilis video klip I Really Like You, Carly Rae Jepsen memang mengaku kalau dia tengah menggarap album baru dengan warna musik yang berbeda. Bahkan, ada rumor yang beredar kalau Carly Rae Jepsen akan berkolaborasi dengan duo yang dibawahi Matt Skiba, Tegan And Sara .


Kalau melihat penampilannya kali ini, vokal Carly Rae Jepsen memang terdengar lebih matang dibandingkan lagu-lagu pada albumnya yang terakhir dirilis 2012 silam, KISS. Yang lebih asyiknya lagi, sound pada lagu All That ini diakui Carly memang sengaja dibuat terdengar seperti musik-musik di tahun 80an. Penasaran dengan penampilannya? Yuk simak di sini.


Muncul di Video Klip Carly Rae Jepsen, Ini Alasan Tom Hanks

2 Tahun 'Sembunyi di Hutan', Ada Apa Dengan Carly Rae Jepsen?

Carly Rae Jepsen Siap Menjawab 'Penantian 3 Tahun', Apa Itu?

Best Mash-Up 2012, Suara Empat Cowok Ini Bisa Bikin Kamu Gemetar!

Gandeng Produser Baru, Carly Rae Jepsen Ganti Gaya Musik

(rad/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NLbKfX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar