adfly

Kamis, 16 April 2015

SM Entertainment Tak Akan Campuri Kisah Cinta Sulli fx - Choiza

Kapanlagi.com - Kamis (16/4), sebuah foto yang disinyalir sebagai pasangan selebritis Choiza Dynamic Duo dan Sulli fx tersebar di dunia maya. Foto tersebut diambil pada Rabu malam (15/4). Media yang melaporkan foto tersebut bilang kalau keduanya sedang kencan romantis di malam hari.

Ketika pertama kali foto tersebut beredar sempat ada perdebatan apakah benar kalau itu Sulli dan Choiza. Dilansir dari Allkpop, kedua agensi dari selebritis itu akhirnya memastikan kalau itu memang mereka.


Agensi Choiza yang pertama kali buka suara dan mengonfirmasi kalau dua orang di foto tersebut memang Sulli dan sang kekasih. Selain membenarkan mereka juga memberikan sebuah pernyataan, "Hubungan mereka adalah bagian dari privasi keduanya, jadi perusahaan tak bisa terlibat."


Foto Sulli dan Choiza ketika kencan Rabu malam (15/4) © allkpop.comFoto Sulli dan Choiza ketika kencan Rabu malam (15/4) © allkpop.com


SM Entertainment, agensi Sulli, juga memberikan pernyataan dari pihak mereka. "Kami mengonfirmasi kalau di foto itu memang Sulli. Kami sudah tahu kalau keduanya sedang menjalani hubungan romantis secara terbuka dan ini adalah bagian dari kehidupan pribadi mereka, jadi kami tak ikut campur," ujar perwakilan SM.


Choiza dan Sulli pertama kali tertangkap media kencan di malam hari, September 2013, tapi langsung dibantah oleh kedua belah pihak. Rumor hubungan keduanya kembali menyeruak setelah foto selfie mereka berdua beredar akibat dompet Choiza yang hilang. Kedua agensi baru mengonfirmasi hubungan selebritis ini Agustus 2014 setelah media kembali memfoto Sulli - Choiza yang sedang berkencan di Namsan Tower.


Well semoga hubungan Sulli dan Choiza tetap langgeng ya. Begitu juga dengan karir keduanya di dunia hiburan :)


5 Fakta Unik Pacar Sooyoung SNSD, Aktor Tampan Jung Kyung Ho

Seperti Ini Nih Kencan Rain dan Kim Tae Hee, So Sweet Banget

Inikah Bukti Kisah Cinta Lee Min Ho - Suzy Miss A Akan Langgeng?

Dirumorkan Putus Dengan Sooyoung SNSD, Ini Komentar Jung Kyung Ho

Digosipkan Pacaran Dengan G-Dragon, Ini Jawaban Kiko Mizuhara

(all/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FQvQ42

Tidak ada komentar:

Posting Komentar