adfly

Rabu, 01 April 2015

Sama Temani Shaheer, Ini Beda Kirana Larasati vs Ayu Ting Ting

Kapanlagi.com - Tidak hanya membantah soal kedekatannya dengan Shaheer Sheikh yang sempat membuat netizen heboh, pada kesempatan yang sama Kirana Larasati juga menjelaskan tentang perbedaan dirinya dengan Ayu Ting Ting . Menurutnya, meski sama-sama dipasangkan dengan Shaheer, mereka berdua memiliki perbedaan yang sangat signifikan.

Kirana menyebut bahwa ada beberapa hal yang membuat dirinya tak bisa disamakan dengan pemilik tembang Alamat Palsu tersebut. Salah satunya adalah profesi mereka yang berbeda satu sama lain.


"Jadi gini, kenapa aku dipilih main sama Shaheer, karena aku aktris, Ayu penyanyi. Kenapa Ayu dipilih menemani Shaheer di acara TV (Bolly Starvaganza) karena dia penyanyi, bukan aktris," terang Kirana saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (2/4) malam.


Sama temani Shaheer Sheikh, Kirana ungkap perbedaan antara dirinya dengan Ayu Ting Ting. @KapanLagi.com®Agus ApriyantoSama temani Shaheer Sheikh, Kirana ungkap perbedaan antara dirinya dengan Ayu Ting Ting. @KapanLagi.com®Agus Apriyanto




Kirana pun menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak pernah merebut Shaheer dari Ayu Ting Ting atau siapapun. Karena saat ini ia sudah memiliki kekasih dan itu bukanlah Shaheer Sheikh.

Kedekatan yang mereka jalin saat ini hanya sebatas teman dekat, rekan kerja di film. Meski demikian, di kehidupan sehari-hari mereka masih kerap berkomunikasi satu sama lain.


Kirana dan Shaheer Sheikh bertemu pertama kali saat mereka dipasangkan di film TURIS ROMANTIS. Setelah itu, mereka bersahabat dekat dan kerap mendukung satu sama lain meski sudah tak lagi terikat hubungan pekerjaan.


Dituding Rebut Shaheer Dari Ayu, Ini Jawaban Kirana Larasati

Hijabers Cantik, Adik Kandung Shaheer Sheikh Bikin Netizen Heboh

Berhijab Hitam, Soumya Seth Makin Cantik dan Menawan

Shaheer Sheikh Nyanyikan Lagu Cinta, Buat Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting Dapat Hadiah Bunga Romantis, Dari Siapa Sih?

(kpl/abs/phi)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EI0gKr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar