adfly

Kamis, 09 April 2015

Bareng Galih Lagi Pasca Cerai, Bagaimana Perasaan Fairuz A Rafiq?

Kapanlagi.com - Setelah membangun rumah tangga selama sekitar 3 tahun, pasangan Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar akhirnya memutuskan tuk bercerai. Mereka naik pelaminan pada bulan Maret 2011 silam dan bercerai di akhir tahun 2014.

Meski sudah resmi berpisah, Fai dan Galih baru-baru ini terlihat kembali bersama. Bukan balikan membangun kisah rumah tangga, mereka diundang untuk menghadiri sebuah acara talk show secara bersamaan. Seperti apa perasaan putri A Rafiq itu?


Saya menikmati single parent, kerja keras cari uang, rezeki sama Allah.

Fairuz A Rafiq

"Nggak apa-apa (satu frame bareng Galih). Kemarin ulang tahun Faaz (anak) juga ketemu. Aku bukan yang berbulan-bulan nggak ketemu. Kalau Galih anterin Faaz juga ketemu, di sekolah Faaz ketemu. Ini pertama (syuting bareng) setelah bercerai," jawab Fai ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/4).


Balikan dengan Galih? No! / KapanLagi® - Bayu HerdiantoBalikan dengan Galih? No! / KapanLagi® - Bayu Herdianto


Meski sudah terlihat biasa, namun ternyata wanita berusia 29 tahun itu mengaku masih ada sedikit rasa canggung. Pada acara itu, berbagai pertanyaan dilemparkan sang host untuk pasangan tersebut, termasuk mengenai kisah rumah tangga mereka yang sudah tak bisa lagi diselamatkan.


"Canggung pasti. Biasanya ketemu gitu-gitu aja. Tadi pertanyaannya serem-serem banget, jadi sudah agak susah jawabnya. Udah pisah takutnya jawabnya salah atau menyinggung perasaannya. Nggak ada sama sekali (janjian datang). Nggak tau kalau dia diundang juga, dia bilang ada kerjaan, dia bilang sama baby sitter Faaz," sambung Fai.


Sayangnya, Fai menegaskan jika hubungan mereka sudah tak lagi bisa diselamatkan apapun alasannya. Ia lebih enjoy menjadi single parent dan juga sahabat dari Galih.


"Yang jelas kalau saya komunikasi nggak jauh dari tumbuh kembang Faaz. Nggak ada lah (kemungkinan balik). Kalau mau balik lagi, satu tahun kemarin, sebelumnya kan kita sudah rujuk. Ternyata, nggak bisa sama sekali, baiknya jadi sahabat aja. Saya sih nggak fokus membuka hati. Saya menikmati single parent, kerja keras cari uang, rezeki sama Allah. Nggak fokus kalau pasangan nomor satu. Kalau yang datang orang baik, sayang sama faaz nggak apa-apa," pungkasnya.


Galih Ginanjar Tak Diizinkan Bawa Anak ke Depan Pintu Rumah

Anak Galih Ginanjar Tak Tahu Orang Tuanya Telah Bercerai

Jadi Single Parent, Fairuz A Rafiq Malah Menikmati

Fairuz A Rafiq Digandeng Rhoma Irama, Mau Apa Mereka?

Terlihat Makin Cantik dan Langsing, Ini Rahasia Fairuz A Rafiq

(kpl/aal/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IOaO8R

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar