adfly

Kamis, 09 April 2015

Chico Jericho di Mata Orang Terdekat, Seperti Apa?

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak langsung jatuh hati melihat sosok Chico Jericho ? Selain memiliki wajah rupawan, Chico juga termasuk pria yang sangat ramah, smart, dewasa, dan nggak banyak bertingkah. Lalu, bagaimana Chico mendeskripsikan sendiri kepribadiannya?

"Menurut orang-orang sekitar gue, gue orangnya diem, kalau ngomong seperlunya. Kalem kan menurut penglihatan orang, lebih tenang kali ya. Just be yourself, gue orangnya nggak mau over exspose," ujarnya ketika ditemui di Foundry 8, SCBD, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada (8/4).


Saat berinteraksi dengan lawan jenis, mantan pacar Laudya Cynthia Bella ini pun selalu jadi orang yang apa adanya. Tapi, justru itulah yang membuat cewek-cewek jadi salah tingkah saat berada di dekatnya.


"Ya saya lebih ikutin apa yang saya rasa. Bukan orang yang suka rame dan berisik kalau ngobrol. Berbeda kalau lagi akting karena saya aktor dengan (memainkan) karakter berbeda. Tapi aslinya bisa begini, ya lebih ngobrol apa adanya," kata pemain FILOSOFI KOPI ini.


Chico sosok yang pendiam tak banyak bicara / KapanLagi® - Bayu HerdiantoChico sosok yang pendiam tak banyak bicara / KapanLagi® - Bayu Herdianto


Rupanya karakter Chico yang tenang dan kalem ini membuat dirinya dipilih menjadi brand ambassador AXE Black. Parfum ini menonjolkan karakter wangi kalem dan mewah untuk para cowok supaya mereka berani berekspresi dengan caranya sendiri.


"Jadi brand ambassador AXE Black karena visi misinya sama, menjadikan gue apa adanya, sesuai karakter gue. AXE Black, wanginya elegan, nggak norak, laki banget, bikin gue lebih percaya diri," kata penyuka warna hitam ini.


Ini Nih Yang Bikin Chico Jericho Makin Percaya Diri

Hal Keren Ini Buat Kamu Dekat Dengan Julie Estelle, Apa Saja Itu?

Gaya Barista Klimis Ala Chico Jericho, Ganteng dan Buat Melongo

Rambut Dipangkas Pendek, Chico Jericho Move On Dari Bella?

So Sweet, Glenn Fredly Bawa 'Filosofi & Logika' Yang Manis

(kpl/rhm/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yYJnnM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar