adfly

Kamis, 09 April 2015

Sukses 'FURIOUS 7', Vin Diesel Bakal Main Bareng Kristen Stewart

Kapanlagi.com - Vin Diesel sedang menikmati kesuksesan FAST AND FURIOUS 7. Film ini bahkan memecahkan rekor pribadi Vin untuk penjualan minggu pertama terbesar.

Dilansir dari situs AceShowbiz, selanjutnya Vin Diesel akan tampil dalam film BILLY LYNN'S LONG HALFTIME WALK. Film ini akan diarahkan oleh sutradara peraih Oscar, Ang Lee.


BILLY LYNN'S LONG HALFTIME WALK diangkat dari novel berjudul sama. Ceritanya tentang tentara yang pulang kampung setelah selamat dari Perang Iraq. Ketika bersiap kembali ke medan perang, para tentara ini ikut program Victory Tour di Texas.


Film terakhir Vin Diesel yang sedang tayang dan menikmati kesuksesan © Universal PicturesFilm terakhir Vin Diesel yang sedang tayang dan menikmati kesuksesan © Universal Pictures


Sebelumnya, nama-nama lain yang diperkirakan tampil dalam film ini adalah Garrett Hedlund, Steve Martin, dan si cantik Kristen Stewart . Kristen ditawari peran sebagai kakak dari karakter Billy Lynn.


Selain Vin Diesel, Chris Tucker juga ikut dalam produksi film ini. Namun, sampai sekarang belum ada kabar apa peran keduanya di film BILLY LYNN'S LONG HALFTIME WALK.


Beberapa nama besar ada dalam film ini, belum lagi sutradaranya. Siapa yang penasaran lihat kolaborasi Vin Diesel dan Kristen Stewart?


Kini Daniel Radcliffe Jadi Pencipta Game Petualangan

[VIDEO] Parodi 'FURIOUS 7' Versi Anak-Anak, Lucu dan Gemesin

Mampukah 'FAST & FURIOUS' Bertahan Tanpa Kehadiran Paul Walker?

Johnny Depp Pasang Pen, 'PIRATES OF THE CARIBBEAN 5' Terlantar

Gawat, Andrea Pirlo Bakal Gantikan Robert Downey Jr Jadi Iron Man

(ace/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1PprYyU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar