adfly

Jumat, 03 April 2015

Tak Diduga, Pria Tampan Ini 'Tolak' Alia Bhatt!

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal dengan sosok cantik bersuara merdu, Alia Bhatt . Aktris pujaan para pria ini kini tengah disibukkan dengan jadwal syuting film terbarunya yang padat. Filmnya yang tengah menjadi buah bibir adalah KAPOOR AND SONS yang akan kembali ia bintangi dengan aktor tampan, Sidharth Malhotra .

Tak hanya Sidharth, Alia juga masih punya satu lawan main lagi yang tak kalah tampannya, ia adalah Fawad Khan. Banyak berhembus kabar bahwa di film ini nantinya Alia akan beradegan mesra dan intim dengan Fawad dalam film arahan sutradara Shakun Batra ini.


Dilansir dari Pink Villa, Fawad tak bisa memastikan apakah benar nantinya ia akan beradegan mesra dengan Alia, namun yang jelas sebelumnya Fawad justru meminta sang sutradara untuk menghilangkan adegannya tersebut.


Ini sosok tampan aktor Pakistan yang tak mau melakukan adegan mesra dalam pekerjaannya @etcbb.comIni sosok tampan aktor Pakistan yang tak mau melakukan adegan mesra dalam pekerjaannya @etcbb.com


Secara pribadi Fawad menilai bahwa ia berasal dari negara konservatif dan tak pantas rasanya jika melakukan adegan yang terlampau mesra. Ia tak ingin di masa datang akan ada kontroversi dibalik apa yang ia lakukan.


Film yang diproduseri oleh Dharma Productions ini berlatar belakang cerita tentang drama sebuah keluarga modern. Kabarnya Alia, Fawad dan Sidharth akan terlibat cinta segitiga, dengan Fawad dan Sidharth yang berperan sebagai saudara kandung. Diduga akan ada banyak adegan romantis di antara mereka.


Rupanya asal negara menjadi alasan utama Fawad menolak adegan romantis dengan siapa saja. Aktor asal Pakistan ini mengaku tak nyaman dengan kontak fisik dalam bekerja, baik itu film yang ia bintangi, acara televisi ataupun drama romantis sekalipun. Ia tak pernah mengiyakan adegan ciuman, pelukan atau bersentuhan sama sekali selama ini. Walaupun Fawad tak beradegan mesra dengan Alia, namun kemungkinan justru pasangan Alia dan Sidharth yang akan melakukan banyak adegan romantis.


Kesal, Alia Bhatt Pukul Kepala Sidharth Malhotra

Selfie Sidharth Malhotra di Tengah Laut, Ganteng Mampus!

Ups, Pria Punjabi Ini Ajak Kareena Kapoor Wisata Kuliner Bareng

Debut Album Baru, Alia Bhatt Putuskan Tak Lagi Akting?

Kisah Cinta Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra, Ada Orang Ketiga?

(pin/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GqsMPL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar