adfly

Sabtu, 11 April 2015

Baru Setahun, Putri Kim Kardashian Sudah Doyan Make Up

Kapanlagi.com - Sebagai putri dari pasangan Kim Kardashian dan Kanye West , segala hal tentang North West akan selalu mencuri perhatian publik dan juga media. Entah itu dari fashion kerennya, gaya rambut, hingga hal-hal unik di dalam dirinya.

Tahukah kamu jika ternyata North adalah gadis mungil yang sudah dewasa sebelum waktunya? Eits, jangan berpikir yang macam-macam dulu. Melalui sebuah wawancara, Kim mengungkapkan jika putrinya sangat terobsesi pada make up, seperti dilansir Daily Mail.


"North benar-benar terobsesi pada make up. Ketika aku sedang bersiap-siap, maka dia akan mengikutinya. Dia sangat suka setiap prosesnya. Dia adalah gadis yang sangat girly," tutur Kim pada Elle.


North adalah gadis yang sangat girly ©splashnews.comNorth adalah gadis yang sangat girly ©splashnews.com


Nggak cuma kerap mengikuti sang ibu yang sedang berdandan, North juga berulang kali meminta tas ibunya. Di usianya yang masih 1,5 tahun, gadis mungil ini benar-benar sudah memiliki bakat sebagai seorang sosialita dalam dirinya.


Lantas, apa sih sebenarnya yang diinginkan North dalam tas Kim? Well, ternyata ia sangat ingin mengambil make up bag yang penuh dengan peralatan 'perang' Kim untuk tampil cantik dan sempurna.


Tak ada yang mampu menyangka jika ternyata si kecil ini sudah belajar menjadi dewasa sebelum waktunya. Akankah North berubah menjadi gadis yang cantik dan stylish ketika besar nanti? Bagaimana menurut kamu? ;)


Ketika Wajah Lucu Suri Cruise Penuh Coretan, Masih Cantik?

[FOTO] Begini Jadinya Jika Jaden Smith Pakai Dress Wanita

Belum Puas, Angelina Jolie - Brad Pitt Bakal Nambah Anak Lagi

Brooklyn Beckham & Luke Hemmings Adalah Orang Yang Sama?

[FOTO] Begini Tingkah North West Saat Tidur di Gendongan Ayahnya

Nggak Cuma Ganteng, Ternyata Brooklyn Beckham Jago Masak

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CFP9uK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar