adfly

Sabtu, 11 April 2015

'CAHAYA CANTIK RAISA' Yang Membuatmu Makin Berkilau, Seperti Apa?

Kapanlagi.com - Nggak akan ada yang bisa menyangkal jika Raisa memang memiliki gaya dan penampilan yang akan menarik perhatian semua orang. Penyanyi berambut panjang itu juga selalu tampil prima dengan outfit yang memukau.

Pastinya, hal tersebut yang membuat banyak orang mengidolakan Raisa. Tak terkecuali para wanita Indonesia yang memang sangat terpengaruh dengan kesuksesan pelantun lagu LDR itu seperti sekarang ini.


Untuk itu, Raisa akan mengajak semua penggemarnya dan para wanita Indonesia untuk lebih berani mengungkapkan rasa percaya diri melalui potensi mereka. Salah satunya adalah melalui penampilan.


Cahaya Cantik Raisa @foto: Windy SuciptoCahaya Cantik Raisa @foto: Windy Sucipto


Penampilan memang merupakan salah satu bagian paling penting untuk menunjukkan potensi diri. Kulit yang cerah berkilau juga menjadi daya tarik khusus untuk setiap orang yang melihatnya. Melalui sebuah film terbaru berjudul CAHAYA CANTIK RAISA, kamu akan mengenal lebih dalam sosok idola cantik itu melalui kisah inspiratifnya.


Menggandeng sebuah brand kecantikan ternama, Pond's, CAHAYA CANTIK RAISA akan menyuguhkan banyak kisah menarik tentang perjalanan sang penyanyi hingga dikenal baik seperti sekarang. Kisah-kisah itu akan terangkum dengan mani lewat aksi sang penyanyi.


Dirilis pada tanggal 23 April 2015, CAHAYA CANTIK RAISA akan dirilis ulang melalui media Youtube. Pastinya, hal ini makin memanjakan para penggemar Raisa untuk dapat melihat aksi idola mereka secara berulang-ulang.


Kisah Hidup dan Pesan Inspiratif Raisa Cuma Buat Kamu, Mau?

Berbagi Kisah Inspiratif Bareng Raisa, Siapa Takut!

Kenali Raisa dan Kisah Hidupnya Lebih Dekat, Siap Terpukau?

Inilah Jaminan Acara Seru Dari Raisa, Rugi Sampai Nggak Tahu!

Ingin Tunjukkan Potensi Diri? 'CAHAYA CANTIK RAISA' Jawabannya

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Nti0hy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar