adfly

Minggu, 12 April 2015

Persiapan Temu Fans di Malang, Melodi JKT48 Nggak Bisa Tidur

Kapanlagi.com - JKT48 memang selalu memiliki cara unik untuk mempromosikan lagu-lagu mereka. Seperti direct selling yang dilakukan para member untuk single kesembilan, Pareo Adalah Emerald.

Bertajuk JKT48 Keliling-Keliling, Melody, Rona, dan Elaine mampir ke Kota Malang, nih. Ketiga member ini pun sangat antusias untuk bertemu fans secara langsung.


Meski awalnya mengaku nggak punya persiapan khusus, ternyata mereka prepare sepenuh hati, lho. Bahkan Melody mengaku sampai nggak bisa tidur saking bersemangatnya.


"Aku seneng banget, deg-degan saking senengnya. Habis latihan sampai malam banget, cuma tidur sekitar satu setengah jam," ungkap Melodi, saat ditemui tim Kapanlagi.com® di Elfara Radio, Minggu (12/4).


Melody, Rona dan Elaine mampir di Malang/©Kapanlagi.com®/Nadia AdibieMelody, Rona dan Elaine mampir di Malang/©Kapanlagi.com®/Nadia Adibie


Melodi juga sempat belajar pada Rona seperti apa menyapa fans dalam bahasa Jawa. Ia pun langsung menyapa fans lewat Twitter, yang tentunya langsung disambut antusias oleh fans yang telah menanti di Malang.


Single kesembilan ini sendiri juga spesial banget. Pasalnya, fans mendapat kesempatan untuk mendapat card, di mana mereka bisa mengisi voting siapa saja member yang akan berpartisipasi dalam single berikutnya.


'Fukai Mori' Versi Nobi JKT48 Bisa Bikin Pria Klepek-Klepek!

JKT48 Menang Cantik, #JKT48JuaraKCA2015 Makin Meledak

Tampil Fresh, JKT48 Rilis Single 'Pareo Adalah Emerald'

Usung Tema 'Sweet 7', Ultah Dahsyat Banjir Rasa Manis

Dapat Setlist Baru, JKT48 Mengaku Kadang Merasa Susah

(kpl/jje/nad//tch)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/persiapan-temu-fans-di-malang-melodi-jkt48-nggak-bisa-tidur-3d2423.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar