adfly

Rabu, 08 April 2015

Posting Quote Memelas, 'Gebetan' Shaheer Malah Dibully Netizen

Kapanlagi.com - Selepas Shaheer Sheikh menyatakan bahwa kini dirinya sudah punya pacar, Mansi Sharma beberapa kali memposting kalimat-kalimat inspiratif di akun Instagramnya. Bahkan, ada satu postingan yang seolah menyindir Ayu Ting Ting, dan kini sudah dihapus oleh bintang Mahabharata tersebut.

Selain postingan yang menyatakan tentang perempuan yang merebut kekasih orang, aktris yang pernah dikabarkan dekat dan jadi gebetan Shaheer itu mengunggah beberapa kalimat lain. Salah satunya adalah quote yang terlihat cukup memelas.


"Allah tidak akan pernah meninggalkanmu dalam kekosongan. Dia akan mengganti apapun yang hilang darimu. Kalau Dia memintamu untuk meninggalkan sesuatu, itu karena Dia ingin memilih yang lebih baik untukmu," bunyi quote yang diunggah Mansi.


Gara-gara posting ini, Mansi Sharma dibully netizen. @instagram/mansi_shaGara-gara posting ini, Mansi Sharma dibully netizen. @instagram/mansi_sha




Ia sendiri tidak memberikan banyak caption untuk quote tersebut. Mansi hanya menuliskan bahwa ungkapan tersebut benar adanya.

Sayangnya, alih-alih mendapatkan simpati atas apa yang ia alami, Mansi malah mendapatkan kecaman dari netizen. Beberapa akun meminta kepada Mansi agar move on dari Shaheer Sheikh dan mencari pria lain.


"Duuuh, kasihan ya kamu sayang #mansi kayak anak ababil ajah. Foto diupload trus dihapus trus upload lagi...," tulis @nur_asyifa.


"Makanya dulu jangan disia-siain. Sekarang pas dia sudah menemukan wanita lain, jadi gaje kan.. Ntar upload ntar hapus, ntar ini ntar itu..," tulis @nairarizkyramadhan.


"Move in gih. Jangan jadi orang yang menyedihkan kayak anak remaja yang labil gitu. Apakah kamu sedang berusaha mencari simpati? Ckckck...," tulis @malla.lb___93.


Benarkah Mansi Sharma hanya mencari simpati dari netizen? Karena bisa dibilang, masih ada yang mendukung Mansi untuk mendampingi Shaheer Sheikh. Kalau begini, kamu dukung Ayu Ting Ting atau Mansi untuk jadian dengan Shaheer?



Sebut Perempuan Perebut Pacar, Mansi Sharma Sindir Ayu Ting Ting?

Mansi Sharma Tutup Akun Twitter Karena Tahu Shaheer Punya Pacar?

Dekat, Ayu Belum Kenalkan Shaheer Sheikh ke Orang Tuanya

Disebut Pacaran Dengan Shaheer, Ayu: Deket Aja Lah Pokoknya

Ini Yang Bikin Ayu Ting Ting Bertekuk Lutut di Depan Shaheer

(kpl/phi)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FkuBK9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar