adfly

Minggu, 05 April 2015

Hyde VAMPS: Are You Having Fun? Gue Juga!

Kapanlagi.com - Festival Japan Night semalam yang digelar di The Kasablanka Main Hall, Kota Kasablanka Mall menghadirkan tiga band papan atas Jepang. Sebagai penampil pertama dalam festival tersebut adalah Tokyo Ska Paradise Orchestra (TSPO) yang kemudian dilanjutkan oleh Alexandros.

Sebagai penutup, aksi panggung band VAMPS sangat menghibur para penggemar musik negeri sakura yang memilih bermalam minggu dengan musik Jepang. Sempat break pasca penampilan TSPO dan Alexandros untuk sound check, penonton dikejutkan dengan suara keyboard dari lagu Reincarnation.


Sontak saja suara itu disambut dengan teriakan dan membuat penonton beranjak dari duduk santainya dan merangsek maju. Terpilihnya VAMPS sebagai band penutup, karena band ini memang ditunggu-tunggu oleh fansnya yang ada di Indonesia. Meski VAMPS merupakan band rock, Hyde cs mampu membuat suasana menjadi syahdu kala mereka membawakan lagu Vampire Love, lagu tersebut membuat wanita-wanita yang menyaksikan aksi VAMPS sedih.


VAMPS memukau penonton dengan 11 lagu © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoVAMPS memukau penonton dengan 11 lagu © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Berusaha untuk atraktif dengan penonton, Hyde pun mencoba menggunakan bahasa Indonesia yang terbatas. "Are you having fun? (Kalian bersenang-senang?)," tanya Hyde. "Yeee," teriak penonton. "Gue juga," timpal Hyde dengan bahasa Indonesia yang belum lancar.


Lagu Sex Blood Rock N' Roll menjadi lagu penutup, tapi permintaan encore yang diteriakkan penonton membuat VAMPS kembali ke atas panggung. Love Addict menjadi encore untuk memuaskan para penonton.


"Arigato, terima kasih, aku ingin bertemu kalian lagi. Kalian ingin bertemu aku lagi? Terima kasih," tutup Hyde yang kemudian membawakan lagu Memories sebagai penutup rangkaian festival Japan Night. Sebanyak sebelas lagu dibawakan VAMPS di Japan Night, yaitu Reincarnation, Ahead, Dangerous, Evil, Trouble, Vampire Love, Angel Trip, Devil Side, Sex Blood Rock N' Roll, Love Addict, dan Memories.


Usir Penonton Hingga Acara Hampir Bubar, Ini Curhatan VAMPS

Demi VAMPS, Fans Sukses Ubah Bandara Jadi Arena Konser

'TWENTY' Penuh Tawa, Selanjutnya Woo Bin Ambil Peran Pembunuh?

Ini Nih Edward Cullen Versi Korea Dalam Berbagai Pesona

Paling Dinanti, Drama Baru Kim Bum Kabarnya Hadir Ala Amerika

(kpl/hen/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1a4quJM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar