adfly

Kamis, 02 April 2015

BCL Dilarang Untuk Bernyanyi, Ada Masalah Apa Ini Sebenarnya?

Kapanlagi.com - Bunga Citra Lestari terpilih menjadi salah satu perempuan inspiratif karena keberaniannya dalam berekspresi dan mampu menginspirasi banyak orang, khususnya para perempuan. Selain dirinya, tokoh perempuan inspiratif lainnya yang terpilih adalah Maya Hasan, Dewi Lestari , Christine Hakim, Sarah Sechan , hingga Mira Lesmana .



Para perempuan inspiratif ini mendapat apresiasi berupa konser persembahan Pond's Age Miracle Concert bertajuk 'Express to Impress'. Meski terlibat dalam sebuah pagelaran musik, BCL justru dilarang bernyanyi dalam konser kali ini.


"Ini pertama kali aku disertakan dalam konser tapi nggak boleh ikut nyanyi. Biasanya kan dalam sebuah pagelaran (musik) aku disuruh nyanyi. Sekarang harus duduk aja dan menikmati. Apalagi aku nggak ada bocoran acaranya seperti apa. Katanya kita 10 wanita ini bakal dikasih surprise," ujar BCL saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada (1/4).


Andi Rianto yang ditunjuk sebagai komposer dalam konser ini, bersama Magenta Orchestra akan berkolaborasi dengan 10 musisi pria seperti RAN , Kahitna, Petra Sihombing, Teza Sumendra, Mike Mohede dan Judika.


Bunga Citra Lestari @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoBunga Citra Lestari @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Untuk kali ini BCL tidak menyanyi, duduk manis saja menerima penghargaan. Nantinya 10 penyanyi ini akan memberikan apresiasi kepada 10 wanita tersebut dengan konsepnya masing-masing. Belum bisa dibocorkan sekarang, surprise," tambah Andi Rianto.


BCL pun merasa bangga sekaligus bahagia bisa terlibat dalam konser ini. Istri dari Ashraf Sinclair ini juga mengaku ini pertama kalinya dipersembahkan lagu oleh penyanyi pria.


"Karena suamiku bukan penyanyi, jadi ini pertama kalinya spesial. Kecuali pas nikahan aku ya ada Afgan. Untungnya yang semua nyanyi semua teman-teman aku. Jadi kalau nanti ada interaksi sudah tahu seperti apa. Sama Mas Andi Rianto juga sudah kenal lama," kata pelantun Karena Ku Cinta Kau ini.


Konser ini akan dihelat pada 22 April 2015 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pukul 19:00 WIB. Untuk harga tiket berkisar dari 275 ribu sampai 2 juta rupiah yang dijual di dyandratiket.com dan rajakarcis.com.


Bunga Citra Lestari Sedang Jungkir Balik, Ada Apa Ya?

Ditinggal Ashraf ke Malaysia, BCL Merasa Sudah Biasa

[Video] Jalan Kaki, BCL & Ashraf Sinclair Terjang Banjir Selutut

Seleb Jadi PSK Hingga Rumah BCL, Paling Mendulang Komentar

Peluk Cium Dari Ashraf, 'Wanita Terbahagia' BCL Buat Cemburu

(kpl/rhm/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IT1AZI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar