adfly

Rabu, 01 April 2015

Jalani Pemotretan Mewah, Conchita Wurst Tampil Cetar Badai

Kapanlagi.com - Nama Conchita Wurst tentunya sudah tak asing di telinga kamu bukan? Yup, penyanyi inilah yang sukses menggemparkan dunia berkat penampilannya yang sangat tidak biasa, pria berewok penuh make up dan menyerupai wanita.

Lama tak terdengar kabarnya, Conchita kini kerap kali menjadi ikon fashion dan juga model. Baru-baru ini, ia pun menjalani sebuah pemotretan untuk salah satu acara fashion yang sudah ditunggu-tunggu, Life Ball 2015.


Seperti yang dilansir dari Daily Mail, pria berusia 26 tahun ini tampil begitu luar biasa. Tak hanya menjalani pemotretan mewah bertema emas, ia tampil glamor dalam balutan busana yang megah. Penasaran seperti apa penampilannya?


Conchita dengan gayanya yang cetar badai @ dailymail.co.ukConchita dengan gayanya yang cetar badai @ dailymail.co.uk


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana pesonanya yang begitu luar biasa. Mengenakan gaun bernuansa emas rancangan Jean Paul Gaultier, penampilannya benar-benar begitu luar biasa.


Belum lagi dengan tatanan make upnya yang begitu cerah dan merona. Sentuhan warna ungu di matanya memberikan aksen yang begitu memikat. Ia pun mengenakan wig sehingga menambah kesan unik di penampilannya.


Poster foto ini nantinya akan menghiasi jalanan di kota Wina, Austria. Well, menurut kamu bagaimana penampilan Conchita kali ini? Apakah ia sudah cocok menjadi seorang model? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)


[FOTO] Fashion Unik Ala Rihanna, Pamer Dada & Penuh Coretan

Muncul Tanpa Make-Up, Behati Prinsloo Cantiknya Natural

[FOTO] Pakai Dress Ketat, Kylie Jenner Tampil Menggoda

Ketika Brooklyn Gendong Manja Harper Beckham, Bikin Iri!

Tak Lagi Blonde, Mau Tahu Seperti Apa Gaya Baru Kim Kardashian?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EIzUIh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar