adfly

Kamis, 02 April 2015

Waduh, Mantan Salman Khan Ini Alami Pelecehan Seksual

Kapanlagi.com - Kontroversi Salman Khan seolah tak ada habisnya, kini giliran sang mantan pacar yang angkat bicara. Aktris Somy Ali, perempuan yang memulai debut karirnya di Bollywood sejak belia ini saat itu terpaut hatinya oleh Salman Khan. Ia menjadi sangat terkenal sesudahnya, mereka akhirnya berkencan selama 8 tahun.

Sangat disayangkan mereka harus putus hubungan dan kembali menjadi teman. Yang menghebohkan yaitu rumor yang berkembang di sekitar mereka tentang adanya insiden di balik putusnya hubungan keduanya. Menurut rumor yang beredar, penyebab mereka putus yaitu Somy yang tak suka dengan kebiasaan Salman yang suka bertindak agresif dan minum alkohol. Mereka akhirnya berpisah pada tahun 1999.


Dilansir dari Indian Express, setelah mereka putus, aktris asal Pakistan ini kemudian kembali ke Florida di mana ia memulai organisasi sukarela yang diberi judul No More Tears (NMT). Organisasi ini ia dirikan untuk menolong wanita yang mengalami tindak kekerasan.


Salman Khan dan Somy Ali ketika masih pacaran dulu @indianexpress.comSalman Khan dan Somy Ali ketika masih pacaran dulu @indianexpress.com




Tak disangka, dulunya Somy Ali juga pernah alami pelecehan seksual saat kecil. Tak malu, Somy malah membagikan pengalamannya itu ketika ia masih berusia 5 tahun oleh pembantu di rumahnya. Namun lewat pengalaman buruknya ini, ia berhasil menjadi motivator dan bisa membantu banyak orang.

Kembali ke hubungannya dengan Salman, ada kabar lain yang tak kalah menghebohkan dari sebelumnya. Kala itu menurut rumor yang beredar Salman sempat melempar botoh hingga pecah ke kepalanya. Mendengar rumor ini Somy langsung membantahnya, kemudian ia ungkapkan kejadian yang sebenarnya.


Somy menjelaskan jika memang benar kejadian itu terjadi, dia mungkin akan dirawat di rumah sakit dan terus berdarah. Kejadian sebenarnya hanyalah Salman yang tak senang karena ia mencoba minum alkohol untuk pertama kalinya. Dalam kemarahannya itu,ia tuang semua minuman ke atas meja.


Unik & Inspiratif, Ini Kebiasaan Makan Bintang Top Bollywood

Merasa Sudah Tenar, Kareena Kapoor Tolak Tawaran Menggiurkan?

Kasus Tabrak Lari, Salman Khan 'Diselamatkan' Sopirnya?

Terlalu Ambisius, Sonam Kapoor Tak Bisa Tahan Ego?

Bertemu Idolanya, Salman Khan Langsung Minta Groufie

(ind/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CcQVDm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar