adfly

Rabu, 08 April 2015

Bella Shofie Dibilang Mirip Farhat Abbas Versi Wanita!

Kapanlagi.com - Bella Shofie seakan tak pernah berhenti menerima hujatan dari para hatersnya. Apapun yang ia lakukan selalu saja membuat pemerhatinya gatal untuk ikut berkomentar terutama di akun Instagramnya, di mana Bella sering mengunggah foto-foto aktivitasnya sehari-hari.

Dari hal-hal remeh seperti warna ketiak hingga soal barang-barang mewahnya, tak pernah luput dari incaran haters yang Bella sebut sebagai pemerhatinya.


Bella yang pernah dihujat lantaran ketiaknya yang berwarna gelap ini, kini juga harus rela menerima hujatan soal giginya. Pelantun lagu Mungkin Dia Lelah ini mengunggah foto seksinya saat tengah berada di pinggiran kolam renang. Dengan caption cukup provokatif, "Kecantikan Abadi," foto ini mengundang komentar banyak orang.


Gigi Bella Shofie kembali jadi ajang cercaan haters/©http://ift.tt/1vXtOk3Gigi Bella Shofie kembali jadi ajang cercaan haters/©http://ift.tt/1vXtOk3


Gigi Bella dianggap punya warna yang tak sama. Malah, sebagian haters mengatakan jika giginya terlihat menghitam di foto ini. Ah, mungkin saja ini hanya efek pencahayaan yang salah saja, ya.


Sebuah komen tak biasa pun muncul di Instagramnya. Salah satu user ini mengatakan jika semakin banyak yang mencercanya, Bella akan semakin bahagia karena popularitasnya semakin menjulang. Bahkan ia dibilang mirip dengan Farhat Abbas versi wanita!


Bella Shofie dibilang mirip dengan Farhat Abbas versi wanita/©http://ift.tt/1vXtOk3Bella Shofie dibilang mirip dengan Farhat Abbas versi wanita/©http://ift.tt/1vXtOk3


Ada juga yang mencibirnya, bahwa mengapa Bella sangat betah menikmati cercaan demi cercaan yang menderanya. Apakah demi sebuah popularitas? Entahlah, hanya Bella yang tahu.


Bella Shofie Ungkapkan Rasa Sayang, Untuk Siapa?

Lelah Dihujat, Bella Shofie Doakan Hatersnya Cepat Mati?

Senyum Manis, Inilah Adik Bella Shofie Yang Nggak Kalah Cantiknya

Unggah Foto Tas Mahal, Haters Bella Shofie: Itu Tas KW Mangga Dua

[FOTO] Ups, Bella Shofie Dibully Gara-Gara Nggak Pakai Bra?

(kpl/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JoaFK9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar