adfly

Rabu, 08 April 2015

Lama Mendekam di Penjara, Angelina Sondakh Kini Cantik Berhijab

Kapanlagi.com - Meski baru saja bebas dari status tahanan, tak ada sedikitpun ekspresi sedih atau menyesal di wajah Nikita Mirzani . Ibu dua anak itu terlihat berseri-seri dan makin bersinar ketika diserbu tim wartawan untuk ditanyai pengalamannya.

Rupanya, Niki sudah menjalin hubungan yang cukup dekat dengan beberapa tahanan lain selama di dalam rutan. Pemeran film NENEK GAYUNG itu sampai mendapat souvenir berupa sebuah lukisan. Ia pun kini masih menjalin komunikasi dengan beberapa temannya.


"Mereka lebih banyak bilang jangan lupain kita yang di dalam, dikasih lukisan gambar Niki sama mereka, masih ada yang telepon-telepon juga. 2 bulan di sana tau isi rutan, tau orang-orangnya nggak semua bersalah. Niki suka kasih makanan kalau lihat orang yang nggak pernah dibesuk," jawab Niki ketika ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (8/4).


Niki ceritakan semua pengalamannya ketika berada di dalam rutan / KapanLagi® - Bayu HerdiantoNiki ceritakan semua pengalamannya ketika berada di dalam rutan / KapanLagi® - Bayu Herdianto


Kedekatan Niki bersama sesama tahanan di dalam rutan rupanya terjalin berkat aksi curhat-curhatan mereka. Wanita yang baru saja bercerai dengan Sajad Ukra itu sendiri sempat bertemu dengan sesama public figure lain selama berada di dalam rutan, yakni Angelina Sondakh .


"Sharing sama mereka (tahanan), mereka pada curhat. Masalahnya pada berat-berat ya. Ketemu Kak Angie (Angelina Sondakh) dan Bu Atut juga. Sering main ke Kak Angie, ngobrol, asyik orangnya, pinter juga," sambung Niki.


Menurut penuturan Niki, Angelina telah mengalami perubahan drastis selama berada di balik jeruji besi. Janda Adjie Massaid itu kini tampil cantik berhijab dan tetap sehat selalu.


"Angie baik, sehat, tetap cantik, suka dibesukin anaknya. Dia terima segala konsekuensinya. Angie masih seksi, pakai kerudung lagi," pungkas Niki.


Angelina Sondakh Jadi Sahabat Baru Nikita Mirzani di Penjara

Seminggu di Dalam Penjara, Nikita Mirzani Makin Religius

Elvira Diduga Skandal, Sejarah Kelam Puteri Indonesia Terulang?

Brontoseno: Angelina Sondakh Sedang Sibuk Ngaji

Edies Adelia Sering Sharing Dengan Angelina Sondakh

kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (8/4). (kpl/aal/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Gp2q28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar