adfly

Sabtu, 04 April 2015

Berani Lihat Trailer Terbaru 'INSIDIOUS: CHAPTER 3'?

Kapanlagi.com - Bagi kamu penggemar franchise film INSIDIOUS, kabar ini mungkin bakal begitu menyenangkan. Karena akhirnya Focus Features merilis trailer terbaru INSIDIOUS: CHAPTER 3 yang bakal sukses menebarkan teror ke calon penonton.

Untuk kali ini, saga film horor yang ditulis sekaligus diarahkan Leigh Whannell ini bakal fokus pada sosok keluarga baru. Di mana tentunya keluarga Josh Lambert (Patrick Wilson ) tak akan tampil lagi dalam sekuelnya kali ini, seperti dilansir Digital Spy.


Dalam trailer terbaru INSIDIOUS: CHAPTER 3, disebutkan jika Quinn (Stefanie Scott) tengah menyesuaikan diri tanpa sosok ibunya setelah dia melakukan kesalahan tragis saat mencoba menghubungi dunia roh. Di saat jiwa Quinn berada dalam keseimbangan, semua teror dimulai.


Akan tetap ada sosok paranormal Elise Rainier (Lin Shaye ) dan para pemburu hantu yang sudah tampil dalam film sebelumnya, Specs dan Tucker (Whannell dan Angus Sampson) yang bakal bertarung melawan kekuatan gelap di rumah Quinn nantinya.


Selain nama-nama di atas, INSIDIOUS: CHAPTER 3 juga bakal dibintangi oleh aktor Dermot Mulroney yang tampil di YOUNG GUNS AND AUGUST: OSAGE COUNTY, sebagai Sean, ayah dari Quinn. Sementara itu, INSIDIOUS: CHAPTER 3 bakal resmi dirilis di Amerika Serikat dan Inggris pada 5 Juni nanti.


Jadi, apakah kamu berani menonton trailernya? (dig/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CFBuHu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar