adfly

Sabtu, 04 April 2015

Ingin Tubuh Seksi Seperti Irina Shayk? Ini Dia Rahasianya!

Kapanlagi.com - Pesona kecantikan yang dimiliki oleh Irina Shayk memang begitu luar biasa. Nggak cuma itu saja, ia juga memiliki bentuk tubuh ideal dan seksi yang diidam-idamkan oleh banyak wanita. Tak heran jika Cristiano Ronaldo sampai jatuh hati padanya.

Sebagai seorang model kelas dunia, tentunya banyak orang yang menduga jika Irina melakoni diet ketat untuk mendapatkan penampilan yang sempurna. Namun, apa yang terjadi justru tak demikian.


Kamu harus mencintai tubuhmu, menghargainya, dan merawatnya dengan baik.

Irina Shayk

Melalui sebuah wawancara dengan Viva Magazine, wanita berusia 29 tahun mengungkapkan jika olahraga adalah faktor terpenting untuk menjaga penampilannya. Dengan begitu, ia akan mendapatkan tubuh sempurna dan jiwa yang sehat.


Irina menjaga tubuhnya dengan berolahraga @ popsugar.comIrina menjaga tubuhnya dengan berolahraga @ popsugar.com


"Kamu harus mencintai tubuhmu, menghargainya, dan merawatnya dengan baik. Aku suka menghabiskan waktu dengan melakukan cardio karena hal itu membuat moodku menjadi lebih baik. Aku suka makan apapun yang aku mau dan membakarnya (kalori) di tempat fitness," tuturnya.


Irina pun menambahkan jika di tengah-tengah kesibukannya, ia selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. "Aku menghindari latihan yang membuat tubuhku menjadi terlalu berotot. Aku lebih fokus ke latihan seperti lari, tinju, bersepeda, dan juga pilates," tambahnya.


Karena kebiasaannya untuk hidup sehat seperti inilah, Irina mendapatkan penampilannya yang begitu sempurna. Tak hanya bahagia dengan tubuh langsingnya, ia pun menikmati hari-harinya dengan memulai hidup sehat. So guys, dare to try this healthy tips? ;)


Muncul Tanpa Make-Up, Behati Prinsloo Cantiknya Natural

[FOTO] Pakai Dress Ketat, Kylie Jenner Tampil Menggoda

Kylie Jenner Bakal Pose Seksi Untuk Majalah Playboy?

Pesta Bareng Model-Model Cantik, Leonardo DiCaprio Depak Rihanna?

Super Mirip, Model Ini Adalah Kembaran Cara Delevingne?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CFKWKP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar