adfly

Sabtu, 04 April 2015

[FOTO] Ups, Bella Shofie Dibully Gara-Gara Nggak Pakai Bra?

Kapanlagi.com - Salah satu seleb kontroversial Bella Shofie kembali menjadi pusat perhatian netizen nih. Gara-garanya, penampilannya kali ini dianggap terlalu vulgar.

Kemarin malam, Bella Shofie tampak menghadiri sebuah event yang digelar oleh Ivan Gunawan , Sabtu (4/4). Ia pun tampil cantik dengan dress motif floral berwarna cerah.


Penampilan Bella Shofie yang dianggap terlalu vulgar. ©Instagram/Barbie_BellaShofiePenampilan Bella Shofie yang dianggap terlalu vulgar. ©Instagram/Barbie_BellaShofie


"Congratz kak @ivan_gunawan... semoga makin bersinar terus," tulis Bella pada desainer yang kerap menjadi desainer pakaiannya itu.


Maksud hati ingin tampil seksi, Bella Shofie justru menjadi bulan-bulanan netizen. Pasalnya, dress yang dipilihnya itu dianggap nggak sopan dan terlalu vulgar.


Sindiran pedas pun terus berdatangan dari publik, mulai dari dibilang nggak pakai bra hingga imej yang nggak cocok dengan single Rezeki Anak Soleh yang baru dirilisnya.


"Iya kali di luar negeri nggak pakai bra cocok lah, lah ini di Indo? wkwkwkwkw @barbie_bellashofie mana pantas hahahaha," komentar seorang user.


Sindiran netizen pada penampilan Bella Shofie yang dianggap terlalu dewasa. ©dok. istimewaSindiran netizen pada penampilan Bella Shofie yang dianggap terlalu dewasa. ©dok. istimewa


Well, sepertinya komentar-komentar tajam publik untuk Bella Shofie belum akan berakhir nih.


Kucingnya Mati, Bella Shofie Akan Dilaporkan ke Forum Cat Lovers

Kucing Hilang, Bella Shofie Bikin Sayembara Berhadiah 15 Juta

Pasang Rambut Barbie, Bella Shofie Jiplak Gaya Jenita Janet?

Bella Shofie Ucapkan Belasungkawa Kepada Olga, Apa Reaksi Haters?

Bella Shofie Pakai Bikini, Haters Bilang Lebih Cantik Annabelle!

(kpl/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1bXZxsz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar