adfly

Selasa, 14 April 2015

Berapa Lama Sih Yang Dibutuhkan Member JKT48 Untuk Make Up?

Kapanlagi.com - Bagi para artis, memang wajib berdandan sebelum tampil di atas panggung. Nggak mau dong, penampilan yang dinantikan fans malah jadi mengecewakan.

Seperti JKT48 yang selalu mempersiapkan penampilan panggung mereka. Melodi, dkk ini memang selalu berusaha untuk membuat fans puas dengan aksi-aksi mereka.


Melihat konser para member yang jumlahnya banyak banget nih, pastinya mereka butuh waktu persiapan yang panjang dong. Diungkapkan, untuk per tim sendiri rata-rata menghabiskan waktu sampai dua jam loh.


Elaine, Rona, dan Melodi saat ditemui di Elfara Radion, Malang, Minggu (12/4). ©KapanLagi.com/Nadia AdibieElaine, Rona, dan Melodi saat ditemui di Elfara Radion, Malang, Minggu (12/4). ©KapanLagi.com/Nadia Adibie


"Kalau per tim butuh waktu dua jam. Dua make up artis, dua hair do," ungkap Melodi saat ditemui dalam event Direct Selling di Elfara Radio, Malang, Minggu (12/4).


Berbeda lagi nih jika JKT48 mempersiapkan untuk show dengan full member. Mereka harus rela untuk mengantri make up. "Kalau pas semua tim tampil, make upnya kloteran. Petama dari Tim T, terus K, terus J," jelas Rona.


Di sisi lain nih, mereka juga sudah harus bisa memakai base make-up sendiri. Meski terkadang ribet, Melodi mengaku jika mereka sudah terbiasa untuk saling mengingatkan pada member lain. Benar-benar persahabatan yang begitu akrab nih.


UN Sudah Dekat, Ini Mapel Yang Jadi Mimpi Buruk Nabilah JKT48

Bertemu Hantu Wewe Gombel, Nabilah JKT48 Malah Tertawa

Di Balik Imej Cute, Rona JKT48 Ternyata Anak Metal

Persiapan Temu Fans di Malang, Melodi JKT48 Nggak Bisa Tidur

Dipuji Melody JKT48, Ochi Rosdiana Tak Terima

(kpl/nad/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1I94mcx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar