adfly

Selasa, 14 April 2015

[FOTO] Ketika David Sengaja Goda Harper Beckham, Bikin Gemas!

Kapanlagi.com - Nggak cuma ganteng dan stylish, sosok David Beckham juga dikagumi berkat kelihaiannya dalam mengasuh anak. Yup, di tengah-tengah kesibukannya sebagai seorang artis, mantan pesepakbola ini kerap kali menghabiskan waktu bersama sang buah hati.

Begitu juga dengan kali ini. Salah satu kamera media berhasil mengabadikan momen ketika David asyik hangout bersama putri kesayangannya, Harper Seven Beckham . Di sanalah terjadi sebuah momen manis yang sangat mencuri perhatian.


Seperti yang dilansir dari Daily Mail, David mencoba menggoda Harper dengan segelas es yang menyegarkan. Di saat Harper memintanya, David pun berlagak menjauhkan sendok es dari mulut mungil Harper yang sudah tak sabar untuk menelannya.


Momen manis David dan Harper ©splashnews.comMomen manis David dan Harper ©splashnews.com


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana Harper yang sedang merengek untuk mendapatkan satu suapan dari David. Mengetahui putrinya bertingkah lucu, suami Victoria Beckham ini tersenyum dan tak kuasa menolak keinginan putrinya.


Panasnya kota Los Angeles memang membuat tenggorokan Harper sedikit mengering. Tak heran jika ayahnya membeli segelas es untuk menyenangkan hati gadis mungilnya yang kini berusia tiga tahun itu.


Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan pernah terlewatkan oleh kamera paparazzi yang sedang mengintai mereka. Well, pasangan ayah dan anak yang satu ini benar-benar menggemaskan ya? ;)


Ikuti Jejak David, Brooklyn Beckham Juga Bikin Tato Baru?

Brooklyn Beckham & Luke Hemmings Adalah Orang Yang Sama?

Nggak Cuma Ganteng, Ternyata Brooklyn Beckham Jago Masak

[FOTO] Pasang Wajah Jelek, Harper Beckham Tetap Bikin Gemas!

Ketika Brooklyn Gendong Manja Harper Beckham, Bikin Iri!

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JFFcDm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar