adfly

Selasa, 14 April 2015

Heboh! Tanggal Melahirkan Kate Middleton Sudah Terungkap?

Kapanlagi.com - Sembilan bulan sudah Kate Middleton mengandung bayi dalam rahimnya. Itu artinya, proses persalinan istri Pangeran William ini sudah di depan mata. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui secara pasti kapan Kate akan melahirkan bayinya ke dunia.

Di saat ada begitu banyaknya orang yang penasaran tentang hal ini, muncul sebuah kabar yang menyebutkan tanggal lahir bayi Kate. Seperti yang dilansir dari Huffington Post, Duchess of Cambridge ini akan melahirkan pada tanggal 25 April mendatang.


Tentu saja hal ini berhasil menyita perhatian publik dan juga media. Namun, tetap saja tak ada tanggapan dan jawaban pasti dari pihak Kensington Palace tentang kapan tanggal persalinan Kate akan dilakukan.


Kate akan melahirkan bulan ini ©fameflynet.comKate akan melahirkan bulan ini ©fameflynet.com


Jika rumor ini benar adanya, itu artinya Kate akan melahirkan untuk yang kedua kalinya, empat hari sebelum hari jadi pernikahannya yang keempat. Tak heran jika kehadiran bayinya nanti akan menjadi kado yang paling indah bagi pasangan ini.


Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Kate akan melahirkan di rumah sakit St. Mary's yang terletak di kawasan Paddington, London. Tempat ini merupakan rumah sakit yang sama dengan kelahiran putra pertamanya, George Alexander Louis .


Nggak cuma itu saja, Kate dan William telah menyusun rencana untuk menghindari media. Well, benarkah Kate akan melahirkan di penghujung bulan ini? Kita tunggu saja! ;)


Jelang Lahiran, Apa Sih Rencana Kate Middleton?

Mau Tahu Apa Jenis Kelamin Calon Bayi Kate Middleton?

'Pensiun' Jadi Tentara, Pangeran Harry Kini Pengangguran?

Dilarang Ketemu Cucunya, Pangeran Charles Frustrasi Berat

Mau Tahu Berapa Penghasilan Pippa Middleton Dalam Setahun?

(huf/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1crdAqI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar