adfly

Senin, 13 April 2015

Berawal Dari Ngefans, Miranda Kerr dan Sehun EXO Makin Dekat

Kapanlagi.com - Nama Miranda Kerr mendadak muncul di trending topic Twitter, Senin malam (13/4). Uniknya, nama mantan istri Orlando Bloom ini jadi perbincangan di media sosial gara-gara fans K-Pop. Ada apa sebenarnya?

Jadi, Miranda upload sebuah foto yang membuat heboh para penggemar K-Pop. Supermodel asal Australia ini pamer album EXO dengan cover depan Sehun. Album itu lengkap dengan pesan dan tanda tangan dari anggota termuda EXO.


Album EXO bergambar Sehun milik Miranda Kerr yang bikin heboh fans K-Pop © http://instagram.com/mirandakerrAlbum EXO bergambar Sehun milik Miranda Kerr yang bikin heboh fans K-Pop © http://instagram.com/mirandakerr


"Terima kasih @oohsehun atas kejutan album dan tanda tangan untukku," tulis Miranda. Foto tersebut pun segera mendapat ribuan likes dan komentar dari penggemar EXO. Banyak yang suka, tapi ada juga yang jealous karena Miranda beruntung dapat tanda tangan Sehun dengan cuma-cuma.


Sehun selama ini memang mengaku kalau wanita pujaannya adalah Miranda Kerr. Oleh sebab itu, para penggemar EXO banyak pula yang mengucapkan selamat kepada Sehun, karena dia bisa berinteraksi dengan wanita idealnya ini.


Miranda mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sehun © InstagramMiranda mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sehun © Instagram


Satu lagi nih. Sehun merayakan ulang tahun ke-21 tanggal 12 April. Secara mengejutkan, Miranda juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada dancer dan rapper EXO ini walaupun sedikit terlambat. Benar-benar mimpi yang jadi nyata banget ya buat Oh Sehun bisa dekat dengan idolanya, walau untuk saat ini cuma lewat Instagram.


Anyway, ada yang cemburu nggak Miranda Kerr dapat album dan tanda tangan Sehun? Jangan jealous ya, siapa tahu suatu saat nanti giliran kamu yang dapat ucapan selamat ultah dari Sehun :)


Ini Nih, Cowok Ganteng 'Kembaran' Kris Wu Eks EXO Asal Semarang

3 Idola Ganteng Ini Disebut Fans Sebagai Mantan Pacar Yuri SNSD

Si Dewi Seksi Miss A Berhasil 'Usir' EXO Dari Tangga Lagu

Dahsyat, Belum Genap 2 Hari MV EXO Sudah Capai 10 Juta?

Saudara Senasib EXO, SNSD Siap Comeback Korea & Jepang!

(kpl/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/berawal-dari-ngefans-miranda-kerr-dan-sehun-exo-makin-dekat-fa4163.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar