adfly

Rabu, 08 April 2015

Bergelimang Harta, ke Mana Sisa Uang Olga Syahputra?

Kapanlagi.com - Semasa hidupnya, almarhum Olga Syahputra memang dikenal sebagai sosok pekerja keras. Segala usaha ia lakukan hingga akhirnya mampu menjadi sosok artis yang besar.

Bakat Olga sebagai komedian tak perlu diragukan lagi. Bahkan berkat itu, dirinya bisa masuk dalam kategori selebritis terlaris. Bagaimana tidak, ia hampir muncul di layar kaca setiap hari dengan program acara yang tak hanya satu atau dua.


Tak bisa dipungkiri, hal itu membuatnya bergelimangan harta. Meski sempat dikabarkan uang Olga habis karena pengobatan, namun rumor tersebut sempat ditolak olah pihak keluarga Olga. Jika memang tidak habis, lalu ke mana sekarang?


Billy Syahputra mengungkapkan jika uang Olga akan dibangun masjid © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBilly Syahputra mengungkapkan jika uang Olga akan dibangun masjid © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Jadi Billy sempet ngomong sama mama, uang Olga kan hak Olga, tapi jatuhnya kan ke keluarga. Terus mama pesen, mama minta bangun mesjid untuk beribadah untuk amalnya Olga," tutur Billy Syahputra saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (8/4).


Pembangunan masjid itu sendiri masih sampai pada tahap pembicaraan. Billy berpendapat yang paling penting adalah uang Olga bakal dibuat bangun masjid.


Pada kesempatan yang sama, Billy juga sempat menyinggung masalah kontrak mati Olga yang sempat diutarakan Mak Vera, manajer Olga beberapa waktu yang lalu. Ia berpendapat jika itu adalah salah satu bentuk kasih sayang.


Pesan Olga, Kalau Mak Vera Difitnah Cukup Senyum dan Ikhlas

Inilah Omelan Olga Syahputra Saat Jupe Berseteru Dengan Ibunda

Olga Syahputra Sudah Mengeluh Sakit Sejak Tahun 2008

Inilah Kisah Awal 'Kontrak Mati' Mak Vera dan Olga Syahputra

Makin Tegang! Farhat Abbas Ultimatum Julia Perez

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HQ2llz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar