adfly

Rabu, 08 April 2015

Janji Manis Boyzone Untuk Nostalgia Maksimal, Jakarta Bakal Cetar

Kapanlagi.com - Bukan mimpi, Boyzone akan kembali lagi di Indonesia. Melalui sebuah konser bertajuk A Night Of Reunion with BOYZONE, mereka akan menghajar tanah Jakarta pada tanggal 22 Mei 2015 nanti lewat tembang-tembang andalan mereka.

Kehadiran Ronan Keating, Shane Lynch, Michael Graham dan Keith Duffy cukup melegakan para penikmat musik di tanah air. Boyzone yang punya reputasi besar tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang.


Lagu-lagu hits mereka seperti No Matter What, Isn’s It A Wonder, Picture Of You dan Words dijamin akan membius para penonton yang datang. Bukan hanya itu saja, kemampuan mereka dalam menguasai panggung juga nggak boleh dilupakan begitu saja.


Boyzone sendiri sepertinya sudah nggak sabar untuk segera menghibur penggemarnya di Asia melalui rangkaian konser ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh Keith Duffy, salah satu personel grup musik asal Irlandia tersebut.


Boyzone @foto: Full ColorBoyzone @foto: Full Color


“Kami tahu kerinduan fans kami di Asia dan mereka sangat menantikan momen ini. Mereka ingin bernostalgia dan merasa 10-15 tahun lebih muda di acara ini. Dan kami pastikan kami akan membawa mereka bernostalgia dan memberikan yang terbaik dari kami kepada seluruh fans,” ujar Keith.


Ronan Keating, salah seorang personel lain bahkan sudah berjanji akan menyanyikan seluruh lagu hits dari Boyzone. Hal itu tentu akan semakin melebarkan senyum para penggemar di tanah air.


“Kami akan datang ke Indonesia untuk menjumpai kalian semua, kami akan menyanyikan semua lagu hits Boyzone spesial untuk kalian, kami harap kita bisa segera berjumpa satu sama lain di Istora Senayan tanggal 22 Mei ini” tutup Ronan Keating mengakhiri greeting-nya untuk seluruh fans Boyzone di Indonesia.


Benarkah One Direction Terkena Kutukan Para Boyband?

Benarkah Zayn Malik Hengkang? Simak Fakta & Rumornya!

Boyzone: Kami Bakal Bikin Super Grup Bareng Westlife!

(kpl/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Is4MOD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar