adfly

Selasa, 14 April 2015

Fakta 'Foto Mesra' Indra L Bruggman Dengan Wanita Bercadar

Kapanlagi.com - Belakangan publik heboh dengan foto Indra L Bruggman yang terlihat mesra dengan seorang wanita bercadar. Banyak yang mengira jika wanita dalam foto tersebut merupakan Soraya Abdullah.

Dalam foto tersebut, tampak seorang wanita yang seolah mencium pipi aktor Jinny Oh Jinny itu. Indra sendiri juga nggak segan bersandar padanya, rupanya banyak sang salahpaham melihat foto ini.


Foto 'mesra' Indra L Bruggman dengan wanita bercadar yang sempat dihujat netizen. ©Instagram/Umm Shaheed JannahFoto 'mesra' Indra L Bruggman dengan wanita bercadar yang sempat dihujat netizen. ©Instagram/Umm Shaheed Jannah


Sebelumnya Indra memang terlihat jalan bareng dengan seorang wanita bercadar, nggak heran jika publik menduga jika keduanya punya hubungan special. Namun, wanita dalam foto 'mesra' yang ramai dibicarakan bukan lah bintang sinetron Gerhana II tersebut loh.


Melalui akun Instagram Umm Shaheed Jannah yang diduga milik Soraya Abdullah , ia mengungkapkan jika gadis yang bersama Indra L Brugman adalah putrinya. Gadis cilik itu pun baru berusia tujuh tahun, dan sepertinya memang dekat dengan sang aktor.


Di sisi lain, Indra pun tampak tak tinggal diam. Ia juga memposting 'tamparan' untuk para haters. Ia menilai, nggak sebaiknya netizen langsung melontarkan cacian.


Postingan Indra L Bruggman soal 'foto mesra'? ©Instagram/IndraBruggmanPostingan Indra L Bruggman soal 'foto mesra'? ©Instagram/IndraBruggman


"Sebuah foto akan menjadi banyak cerita. Ada + dan -. Tergantung dari cara kita melihatnya. Cara kita melihat sesuatu itu lah cerminan diri kita. Berhati-hati lah dalam berucap. Semakin banyak berbicara, orang akan semakin bisa melihat siapa kamu sebenarnya," tulisnya.


Sepertinya netizen memang harus cari tahu sumber yang benar dulu nih, sebelum berkomentar mengkritik soal 'lepas cadar'. Apa kamu termasuk salah satu yang sempat salahpaham?


Saat Chelsea Olivia Pose Yoga Jungkir Balik, Bikin Salah Fokus

[FOTO] Wajah Tanpa Make Up Si Jomblo Ha Ji Won, Cantik & Muda

Allan Wangsa Parodikan Saipul Jamiell - Depe, Bikin Ngakak!

Makin Menggila, Fans Jodohkan Shaheer Dengan Laudya Cynthia Bella

[FOTO] Makin Akur, Marshanda Adu Muka Jelek Dengan Sang Ibu

(kpl/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yq2KLl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar