adfly

Selasa, 07 April 2015

Bersimbah Peluh di Jalanan, Apa Benar Ini Sosok Shahrukh Khan?

Kapanlagi.com - Seorang mirip Shahrukh Khan terlihat sedang dikerumuni banyak orang di Mumbai. Hal ini membuat lokasi tersebut ramai hingga terjadi kemacetan. Apa memang benar Shahrukh Khan sedang berada di Mumbai? Atau ini hanya ulah orang iseng semata?

Dilansir dari Indian Express, aktor tampan Shahrukh Khan baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya yang berjudul FAN di London dan ia telah kembali pulang. Ternyata ia tak lekas bersantai, karena faktanya ia harus kembali menjalani syuting di Mumbai.


Jalanan Mumbai mulai ramai gara-gara kedatangannya itu, sang aktor terlihat sedang melakoni adegan demi adegan sesuai arahan sutradara. Namun terlihat sosok lain yang mirip dengan Shahrukh Khan di sana.


Shahrukh Khan terlihat penuh keringat dan capek, namun lambaian tangan pada fans tak lupa ia lakukan @indianexpress.comShahrukh Khan terlihat penuh keringat dan capek, namun lambaian tangan pada fans tak lupa ia lakukan @indianexpress.com




Ternyata ini hanyalah bagian dari keperluan syuting yang mengharuskan adanya peran ganda dari dirinya. Oleh karena itu muncul orang yang menggunakan baju yang sama dengan ayah AbRam Khan tersebut.

Seolah menyadari kehadirannya menjadi pusat perhatian, tak lupa ia melambaikan tangan ke kamera. Namun wajah letih dan penuh keringat tampak terlihat dari penampilannya saat itu. MUngkin sang aktor merasa kelelahan atau bisa pula kepanasan, karena lokasi syuting yang berada pada rumah petak di daerah pengiriman barang dekat laut.


Shahrukh Khan sendiri sebelumnya sudah melakukan syuting film ini di luar negeri, tepatnya di kota kuno Dubrovnik, Kroasia dan London. Ada yang spesial saat ia syuting di London karena FAN berhasil menjadi film pertama Bollywood yang melakukan pengambilan adegan di museum lilin Madame Tussauds. Kini setelah kembali ke India dan meneruskan syutingnya di Mumbai, Shahrukh Khan seolah tiada henti mencintai pekerjaannya sebagai seorang aktor.


Lucu Abis, AbRam Khan Mau Tanding Quidditch di Hogwarts?

Bersaing Ketat, Salman Khan Kalahkan Shahrukh Khan dan Aamir Khan

Waduh, Varun Dhawan Bakal Tinggal di Goa Selama Beberapa Minggu

Ini Dia Selebriti Top Bollywood Yang Berhati Malaikat

Sinopsis 'MOHABBATEIN', Perjuangan Lawan Arogansi Terhadap Cinta

(ind/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1aHPA1Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar