adfly

Selasa, 07 April 2015

Indah dan Cantik, Ini Arti Nama Putri Pertama Happy Salma

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tiada tara tengah menyelimuti pasangan Happy Salma dan Tjkokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa. Suami istri tersebut kini resmi menjadi ayah dan ibu setelah Happy melahirkan seorang bayi perempuan, Kamis (2/4).

Ketika dihubungi lewat telepon Selasa (7/4), Happy dengan bahagia menceritakan perjuangannya melahirkan. Pengalaman ini membuatnya respect dengan seluruh ibu-ibu di dunia.


Anak adalah titipan. Anak ini diberikan langsung lewat rahim saya. Saya selalu berpikir banyak perempuan yang mungkin tidak seperti ini. Intinya semua perempuan sangat hebat. Jadi lebih menghargai kodrat sebagai perempuan. Setelah melalui proses ini jadi lebih menghargai.

Happy Salma

Bayi yang dilahirkan oleh aktris 7 HATI 7 CINTA 7 WANITA ini memiliki berat 3,8 kg. Putri kecil tersebut kemudian diberi nama Kinandari.


"Nama panjangnya, panjang sekali, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa," ujar Happy. "Tjokorda nama dari keluarga suami, Kerthyasa nama belakang keluarga besar suami. Sri itu melambangkan keberkahan mencerminkan dia perempuan. Kinandari cahaya," lanjutnya.


Happy Salma ketika masih mengandung. Kini dia telah jadi ibu dari bayi bernama Kinandari © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoHappy Salma ketika masih mengandung. Kini dia telah jadi ibu dari bayi bernama Kinandari © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Kehadiran Kinandari adalah cahaya bagi Happy dan juga suaminya. Happy tak henti-hentinya mengucap syukur dengan karunia ini. Dia juga mengaku lebih menghargai perempuan.


"Anak adalah titipan. Anak ini diberikan langsung lewat rahim saya. Saya selalu berpikir banyak perempuan yang mungkin tidak seperti ini. Intinya semua perempuan sangat hebat. Jadi lebih menghargai kodrat sebagai perempuan. Setelah melalui proses ini jadi lebih menghargai," jelas Happy.


Sekali lagi selamat kepada Happy Salma dan suami. Semoga Kinandari selalu jadi cahaya bagi orang-orang di sekitarnya :)


Anak Pertama Lahir, Happy Salma: Ternyata Begini Perjuangan Ibu

Wah, Bulan Ini Jang Hyuk Siap Sambut Bayi Ketiganya

Jadi Ibu, Reisa Kartikasari Banyak Belajar

Sambut Lahiran Anak Pertama, Suami Reisa Kartikasari Nangis

Selamat! Lee Min Jung Akhirnya Melahirkan Anak Pertama

(kpl/aal/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DHIjvT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar