adfly

Selasa, 07 April 2015

Menggemaskan! Luna Maya Pakai Kostum Pelaut Seksi Bersama Pria

Kapanlagi.com - Kecantikan Luna Maya rasanya memang tak akan habis ditelan waktu. Buktinya, hingga saat ini penampilannya masih saja memukau banyak orang. Selain itu, tubuh seksinya seakan menjadi daya tariknya untuk para lelaki.

Beberapa saat yang lalu, ia menghadiri sebuah acara. Sedikit berbeda dengan penampilan biasanya, ia terlihat mengenakan kostum pelaut lengkap dengan topi. Tentu saja, baju yang dibuat press body membuat penampilannya seksi tak terbantahkan.


Tak sendirian, ia berpose bersama seorang pria yang mengenakan topi berwarna merah. Keduanya terlihat amat bahagia saat berfoto yang terlihat dari ekspresi mereka. Senyum tiga jari yang ditunjukkan seakan memperindah potret tersebut.


Jika kamu penasaran dengan bagaimana penampilan Luna saat itu, jangan khawatir. Host cantik itu sempat mengunggahnya di akun Instagram miliknya.


Luna Maya berpose seksi dengan mengenakan kostum pelaut © Instagram/Luna MayaLuna Maya berpose seksi dengan mengenakan kostum pelaut © Instagram/Luna Maya


Foto itu sendiri cukup mampu untuk membuktikan bahwa dirinya masih punya banyak penggemar. Terbukti dari banyaknya like dalam waktu yang cukup singkat. Berbagai pendapat juga turut disematkan penggemarnya di kolom komentar.


Banyak yang beranggapan jika penampilan Luna saat itu memang cantik dan seksi. Well, kalau menurut kamu bagaimana guys? Setujukah kalian dengan komentar orang kebanyakan? Tulis pendapat kamu ya. :)


Makin Terbuka, Luna Maya Kini Pede Pamerkan Wajah Pacar

Mak Vera Dituding Manfaatkan, Ini Jawaban Ayah Olga Syahputra

Deretan Artis Korban Ocehan Farhat Abbas, Siapa Saja Mereka?

Cerita Pilu Kartika Putri Saat Mengenang Olga Syahputra

Parah! Makam Olga Syahputra Dijadikan Tempat Foto Selfie

(kpl/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FdCnKZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar