adfly

Senin, 13 April 2015

Bertemu Hantu Wewe Gombel, Nabilah JKT48 Malah Tertawa

Kapanlagi.com - Banyak pengalaman yang didapat si cantik Nabilah JKT48 ketika syuting film terbarunya WEWE. Menurut gadis berusia 15 tahun ini, berakting jauh lebih sulit dari bernyanyi, jadi perannya dalam film horor tersebut membuatnya dapat bahan pembelajaran.

WEWE adalah film kedua Nabilah setelah VIVA JKT48. Di film pertama, Nabilah berperan jadi dirinya sendiri, jadi dia mengaku agak kesulitan ketika harus memerankan karakter yang jauh berbeda dengan dirinya.


Selain sulit karena harus dapat karakter baru, gadis yang lahir di Jakarta ini juga merasa sulit karena dia tak bisa lihat hantunya ketika syuting. Jadi, Nabilah harus membayangkan sendiri bagaimana rupa si hantu wewe.


Nabilah mendapat banyak pelajaran berharga ketika syuting WEWE © KapanLagi.com®/Abbas AdiNabilah mendapat banyak pelajaran berharga ketika syuting WEWE © KapanLagi.com®/Abbas Adi


Anehnya, ketika akhirnya bisa melihat hantu wewe yang jadi 'lawan main'-nya dalam film, Nabilah sama sekali tak ketakutan. "Pas syuting malah bercanda terus, ketawa-tawa mulu. Nggak ada seremnya sih menurut aku," ujarnya ketika ditemui di gala premiere WEWE di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (13/4)


"(Paling menakutkan) Ketika bertemu dengan wewe karena nggak pernah lihat sosok itu dan aku disuruh takut. Susah banget," jawab Nabilah ketika ditanya apa adegan yang menurutnya paling sulit.


Untungnya sutradara Rizal Mantovani punya cara agar Nabilah bisa merasa takut. "Pas syuting Om Rizal bilang ular, tapi sekarang nggak takut lagi sama ular," pungkasnya.


Perdana, Trailer Film Shaheer Sheikh 'TURIS ROMANTIS' Sudah Rilis

Bukan Melalui Lagu, Inilah Kisah Manis Perjalanan Raisa Buat Kamu

Suguhan Tabrakan Karakter di 'FILOSOFI KOPI', Seperti Apa?

Yuk Makin Percaya Diri dan Berkilau Bareng 'CAHAYA CANTIK RAISA'

Shandy Aulia Buat Boy William Mau Dikejar Setan, Ada Apa Sih?

(kpl/abs/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1cqhqQW

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar