adfly

Senin, 13 April 2015

Digosipkan Pacaran Dengan G-Dragon, Ini Jawaban Kiko Mizuhara

Kapanlagi.com - Kalau kita mendengar nama G-Dragon , pasti yang akan terpikirkan adalah idola penuh bakat dari boyband Big Bang atau salah satu selebriti pria paling fashionable. Lalu, siapa wanita yang dekat dengan G-Dragon? Sebagian besar fans K-Pop pasti langsung bilang nama model yang kini berkarir di Jepang, Kiko Mizuhara .

Entah sudah berapa kali G-Dragon dan Kiko ketahuan jalan bersama, tapi tak pernah ada kepastian dari keduanya. Bahkan agensi GD, YG Entertainment, juga selalu membantah kalau mereka ada hubungan.


Dilansir dari Koreaboo, Kiko Mizuhara baru-baru ini menjadi bintang tamu di salah satu program televisi Jepang, Honma Dekka!? (8/4). Dalam acara tersebut Kiko membuat pengakuan tentang pacar.


Kiko Mizuhara dan G-Dragon pernah tertangkap media sedang 'berkencan', tapi dibantah oleh pihak agensi GD © DispatchKiko Mizuhara dan G-Dragon pernah tertangkap media sedang 'berkencan', tapi dibantah oleh pihak agensi GD © Dispatch


"Selain keluargaku, aku tak punya orang lain untuk berbagi perasaan tanpa ada kekhawatiran," ujar Kiko. Pernyataan Kiko ini pun memancing sebuah tanda tanya besar dari pemandu acara.


Kiko pun mendapatkan pertanyaan apakah dia punya pacar. Lalu apa jawabannya? "Tidak, aku tak punya pacar," jawab model yang akan tampil dalam film ATTACK ON THE TITANTS ini.


Jawaban Kiko tersebut berarti saat ini dia tak pacaran dengan siapapun termasuk dengan G-Dragon. Walaupun Maret lalu, dia dijemput oleh staf dari YG Entertainment ketika berkunjung ke Korea.


Bagaimana nih pendapat kalian? Apakah memang tak ada hubungan antara Kiko Mizuhara dan G-Dragon?


Kekayaan Rain & Kim Tae Hee Kalahkan Pasangan Seleb di Korea

Punya Barang Kembar, Ji Chang Wook Mengaku Bukan Pacar?

Lee Hong Ki Pacaran Dengan Model Bertubuh Menggoda Dari Jepang?

Eh, Ternyata Miss A Nggak Tahu Suzy - Lee Min Ho Pacaran

(kor/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1cqhqAi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar