adfly

Minggu, 12 April 2015

Shandy Aulia Buat Boy William Mau Dikejar Setan, Ada Apa Sih?

Kapanlagi.com - Shandy Aulia dan Boy William bertemu dalam sebuah film terbaru yang mereka mainkan, TAROT. Film dengan genre horor ini akan menjadi bukti dari kebolehan mereka beraksi di depan kamera.

Yap, ada sebuah tantangan tersendiri yang mereka dapatkan dari film arahan sutradara beken Jose Poernomo ini. Hal itulah yang dirasakan oleh Shandy Aulia. Sebagai tokoh utama, dara cantik itu harus bermain dalam tiga karakter yang berbeda.


Yap, tiga tokoh dan juga memiliki perbedaan karakter menjadi tantangannya untuk bermain dalam film. Sangatlah sulit untuk menemukan aktor maupun aktris yang mampu memainkan tiga karakter sekaligus dalam sebuah film. Senada dengan Shandy, Boy William juga memiliki alasan tersendiri mengapa dia bersedia untuk memainkan tokoh Tristan dalam TAROT.


Boy William @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBoy William @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Kehadiran Shandy Aulia dan Sara Wijayanto menjadi salah satu alasan mengapa dia mau bermain dalam film ini. Dua aktris beken itu pastinya menjanjikan sebuah kualitas akting yang keren abis.


"Kalau aku ngambil film ini karena skripnya beda. Ilmunya keren banget. Meskipun bukan gue yang main di film ini, gue pasti nonton filmnya. Terus ada Shandy juga dan Sara Wijayanto. Terutama Sara dia tuh peka banget," ujar Boy William.


Berbekal hal tersebut, TAROT yang akan dirilis pada tanggal 7 Mei 2015 nanti dijamin akan menyajikan kengerian yang tak akan bisa ditemukan di tontonan horor lain. Jangan sampai kelewatan perilisan perdana film ini dan rasakan sensasi ngeri paling maksimal. Berani?


Boy William Sempat Alami Kejadian Seram Saat Syuting 'TAROT'

Nggak Percaya Ramalan Tarot, Boy William Justru Kena Teror Setan

Inilah Salah Satu Film Favorit Shandy Aulia, Sudah Tahu?

Shandy Aulia Bawa Kisah Cinta dan Misteri Dengan Boy William

Shandy Aulia Ternyata Punya Dua Karakter Yang Berbeda, Beneran?

(kpl/ami/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/shandy-aulia-buat-boy-william-mau-dikejar-setan-ada-apa-sih-f7718d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar