adfly

Kamis, 02 April 2015

Billy Syahputra: Mak Vera Sembuh, Kita Akan Klarifikasi Semua

Kapanlagi.com - Penyebab meninggalnya komedian besar Tanah Air, Olga Syahputra , memang masih abu-abu. Bahkan, tingginya rasa penasaran masyarakat, terutama awak media pun sampai menyebabkan manajer almarhum jatuh sakit.

Hal ini pun membuat sang manajer sampai tidak bisa hadir dalam doa bersama pasca 7 hari meninggalnya Olga. Melihat hal itu, Billy Syahputra akhirnya menjelaskan kalau sakitnya sang manajer justru disebabkan oleh tekanan yang membebani pikirannya.


"Pertama mak dulu masuk rumah sakit, baru temennya Olga pendarahan. Ya mak kepikiran karena dituding menutup-nutupi, padahal nggak seperti itu," ungkap Billy Syahputra saat ditemui di acara Tahlilan Hari Ke-6 Olga Syahputra di kediaman orang tuanya di kawasan Duren Sawit, Jakarta timur, Kamis (2/4).


Billy berjanji akan mengklarifikasi semua hal setelah sang manajer, mak Vera, sembuh total ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoBilly berjanji akan mengklarifikasi semua hal setelah sang manajer, mak Vera, sembuh total ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Namun dia pun menyadari kalau tekanan adalah hal yang lumrah pada saat ini. Billy juga mengaku kalau dia tidak menyalahkan siapa pun. Hanya saja, dia berharap agar tidak ada berita aneh yang beredar mengenai kakaknya.


"Billy sih nggak menyalahkan siapa-siapa. Billy harap temen-temen harus mengerti, jangan beritain yang aneh-aneh. Biarin almarhum tenang," lanjut adik Olga yang juga berprofesi sebagai presenter itu.


Pada kesempatan ini, Billy juga menyatakan kalau semua pertanyaan dan penasaran khalayak umum akan terjawab begitu sang manajer, mak Vera, sembuh total dari sakitnya. "Insya Allah Kalo mak Vera udah sembuh total kita akan klarifikasi semua sama temen-temen. Kalau belum ada statement dari kita jangan beritain yang nggak-nggak. Kalau bang Billy sih bodo amat, cuma kasihan orang tua," tandasnya.


Diprediksi Membludak, Billy Bocorkan Persiapan Tahlilan Ke-7 Olga

Billy Syahputra: Mak Vera Sakit Tuh Gara-Gara Berita

Rija Abbas Sebut Farhat Tak Berpendidikan

Rija Abbas Sedih Lagunya Tak Jadi Dinyanyikan Olga

Ruben Onsu Akhirnya Ziarah ke Makam Olga Syahputra

(kpl/abs/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NKNdtk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar