adfly

Kamis, 02 April 2015

Diprediksi Membludak, Billy Bocorkan Persiapan Tahlilan Ke-7 Olga

Kapanlagi.com - Tepat hari Sabtu (4/4), akan dilakukan tahlilan untuk mengenang kepergian Olga Syahputra . Jika melihat banyaknya jumlah pelayat di hari sebelum-sebelumnya, pada hari ketujuh ini banyak diprediksikan jumlah yang datang akan lebih banyak lagi.

Saat ditemui di kediaman orangtua Olga, kawasan Duren Sawit, Jakarta timur, Kamis (2/4), Billy Syahputra , sempat sedikit membeberkan apa saja persiapan yang akan dilakukan. Seperti apa sih?


"Besok ada tujuh harian, rencana bawa 300 anak yatim untuk baca doa bersama. Nanti ada tenda di depan rumah semacam ada lesehan, ada panggung kecil buat ceramah, " jelas komedian itu.


Billy Syahputra membocorkan sedikit rencana tahlilan ketujuh Olga © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBilly Syahputra membocorkan sedikit rencana tahlilan ketujuh Olga © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Sebagai persiapan tambahan, Billy dan keluarga juga telah mempersiapkan buku Yasin. Tak tanggung-tanggung, bakal ada 2000 buku yang sudah dicetak. Rencananya, buku itu akan dibagi-bagikan untuk warga sekitar maupun orang yang mau menerimanya.


"Nggak tahu besok gimana, mudah-mudahan jadi. Siapa yang mau doakan Olga aja Bang Billy seneng," lanjutnya saat ditanya mengenai persiapan.


Selain anak yatim, Billy juga mengatakan jika keluarga tak mengundang siapa pun. "Aku nggak undang siapa-siapa. siapa pun boleh datang ke sini. Bang Billy berdoa semoga yang mendoakan Olga bisa mendapat balasan setimpal. Diberikan rezeki, pahala," tandas Billy.


Billy Syahputra: Mak Vera Sakit Tuh Gara-Gara Berita

Mak Vera Disebut Manfaatkan Olga, Tarra Budiman Membela

Dituduh Kontrol Keluarga Olga, Mak Vera Meradang

Olga Syahputra Dijanjikan Main Film Agar Dapat Piala Citra

Billy Syahputra: Moga Yoga (Olga) Dilapangkan Kuburnya

(kpl/abs/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1an9CyP

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar