adfly

Kamis, 02 April 2015

Ditanya Mengenai Perseteruan Dengan Olga, Ruben Onsu Geram

Kapanlagi.com - Kepergian sang presenter kondang, Olga Syahputra menyisakan duka yang mendalam untuk publik, keluarga, hingga sahabat-sahabat dekat. Ruben Onsu yang merupakan sahabat baik Olga sejak mereka mengawali karir di panggung hiburan juga ikut menangisi kepergian Olga meski hubungan mereka sempat renggang karena sebuah pertikaian di masa lalu.

Hari Kamis (2/4), Ruben tampak hadir untuk berziarah ke makam Olga di TPU Malaka, Jakarta Timur. Ketika ditanya oleh seorang wartawan mengenai kisah pertikaiannya bersama Olga di masa lalu, suami dari Sarwendah itu langsung menunjukkan ekspresi tak senang.


Persahabatan saya dan Olga bukan persahabatan yang sempurna, kami lewati susah dan senang bersama.

Ruben Onsu

"Ini yang saya bilang, sepertinya kan temen-temen media juga melalui pendidikan yang bagus. Agak kurang etis kalau selalu saya bilang, bukan saya nggak mau statement. Selalu ada kata berseteru-berseteru, jangan memperuncing suasana. Ini suasana duka, coba kalau ini terjadi pada keluarga kita, ngomong yang masa-masa bagus aja. Buat saya, Persahabatan saya dan Olga sama seperti kalian punya sahabat. Ibu dan anak aja masih ada yang bertengkar. Kakak-beradik yang bertahun-tahun saja banyak yang bertengkar. Tunjukkan sama saya yang masa hidupnya nggak pernah bertengkar. Buat saya persahabatan saya dan Olga bukan persahabatan yang sempurna, kami lewati susah dan senang bersama. Tapi kalau segala hal kecil bisa diseterukan, saya prihatin apa saja menjadi bahasan tentang Olga. Secara pribadi biarkan lah nggak usah dibahas yang nggak bagus. Beliaunya juga kan sudah nggak ada," jawab Ruben panjang lebar pada tim media.


Ruben anggap Olga sahabat yang tak akan pernah dilupakan / KapanLagi® - Akrom SukaryaRuben anggap Olga sahabat yang tak akan pernah dilupakan / KapanLagi® - Akrom Sukarya


Ruben terlihat lebih senang ketika bercerita mengenai pengalaman-pengalamannya bersama Olga di masa lalu. Ia tak mau menyesali sedikitpun memori yang telah ia buat bersama sahabatnya tersebut.


"Ya kalau ditanya keinginan berdua, banyak. Saya udah nggak mau ngomongin yang nyesalin apapun itu. Saya mau ngomongin yang indah-indah sama beliau. Pengalaman lucu, pengalaman abis saya ketawa, kocaknya Olga ketika belum ada campur-tangan orang lain. Saat ini yang saya rindukan adalah kenangan-kenangan saya masa dulu sama Olga. (Pelajaran dari Olga) Menjadi orang sederhana dan sabar, peduli terhadap sekitarnya," sambung Ruben.


Sayangnya, Ruben mengaku tak bisa datang ke acara tahlilan ke-7 Olga hari Jumat (3/4) besok karena istrinya yang tengah berbadan dua juga membutuhkan kehadirannya. "Pas tujuh hari jadwal Wenda kontrol. Wenda kondisi lagi nggak bagus, nafsu makan down banget, pikiran saya terbagi," pungkasnya.


Ruben Onsu Akhirnya Ziarah ke Makam Olga Syahputra

Ini Kisah Awal Mula Pemakaian Nama Olga Syahputra

Dorce Gamalama Juga Punya Firasat Kematian Olga Syahputra?

Kenangan Olga Syahputra dan Ruben Onsu Saat Mulai Karir Bersama

Ini Bocoran Kisah Perseteruan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

(kpl/pur/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xEkX7w

Tidak ada komentar:

Posting Komentar