adfly

Rabu, 08 April 2015

Boy William: Sekolah di Amerika Lebih Bebas

Kapanlagi.com - Nama Boy William tentu tak asing lagi di kalangan penikmat film. Meskipun wajahnya banyak menghiasi perfilman Indonesia, ternyata aktor tampan tersebut pernah menempuh pendidikan di negeri Paman Sam.

"Gue waktu SMA di Amerika. Di sana inget banget karena seru ya," ungkapnya saat ditemui di saat promo film Tarot di kantor redaksi KapanLagi.com® kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (7/4).


Menurut Boy, masa SMA di Amerika dan di Indonesia sangat berbeda. Di sana, segalanya cenderung lebih bebas.


Boy William ©KapanLagi.com®Boy William ©KapanLagi.com®


"Kalau di sana kan lebih free dibanding di sini. Kalau di sini anak-anak SMA kaya sepupu gue itu pulang sekolah langsung les. Kalau di sana SMA pulang sekolah bebas banget main-main, free culture. Di sana menurut gue lebih independent," lanjutnya.


Meski berada di negeri orang lain, Boy mudah bergaul dan punya banyak teman karena ia tak pilih-pilih. Menurut Boy, di sana gaya pertemanan atau permusuhan antar siswa lebih terbuka.


"Di sana tuh kalau ribut-ribut gitu lebih open. Kalau ada yang nggak suka main hajar aja, langsung pukul. Kalau gitu-gitu untuk sok-sokan aja sih. Tapi habis berantem besoknya lupa lagi," pungkasnya.


Shandy Aulia Bawa Kisah Cinta dan Misteri Dengan Boy William

Shandy Aulia Ternyata Punya Dua Karakter Yang Berbeda, Beneran?

Jeritan Ketakutan Shandy Aulia, Apa Yang Menghantui Dirinya?

Nyawa Terancam, Siapa Yang Meneror Shandy Aulia - Boy William?

Cuma Diam, Shandy Aulia - Boy William Sembunyi Dari Kejaran Setan

(kpl/pur/rzm)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GKu74e

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar