adfly

Rabu, 08 April 2015

[FOTO] Begini Tingkah North West Saat Tidur di Gendongan Ayahnya

Kapanlagi.com - Di manapun Kim Kardashian berada, di sanalah kamera media akan selalu mengejarnya. Kali ini, Kim dan Kanye West melakukan perjalanannya ke Armenia dalam rangka memperingati 100 tahun pembunuhan massal etnis Armenia.

Tak hanya berdua saja, pasangan paling fenomenal di dunia Hollywood ini juga mengajak Khloe Kardashian dan juga putri mungil mereka North West . Di sanalah terjadi sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Apa itu?


Seperti yang dilansir dari Daily Mail, North begitu terlelap di dalam gendongan ayahnya saat tiba di bandara Los Angeles. Karena tak bisa melawan rasa kantuknya, gadis kecil yang segera berusia dua tahun ini pun bertingkah tidak biasa.


North tertidur hingga seperti ini ©splashnews.comNorth tertidur hingga seperti ini ©splashnews.com


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa posisi tidur North yang nampak melorot dari dekapan rapper keren itu. Di saat kamera media sibuk mengambil gambarnya, balita ini seakan tak peduli dan asyik menikmati mimpinya.


Hari itu, North berdandan lebih simple jika dibandingkan dengan biasanya. Ia hanya mengenakan kemeja berwarna creme yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu putih. Nggak cuma itu saja, rambutnya pun tak lagi diikat kencang seperti balerina.


Namun rupanya tidur lelap North tak berlangsung lama. Tepat ketika Kim dan Kanye memasuki area boarding room, North terbangun dan membuka matanya. Gadis mungil ini hanya terdiam kebingungan dan langsung minta digendong ibunya.


Nggak Cuma Ganteng, Ternyata Brooklyn Beckham Jago Masak

[FOTO] Pasang Wajah Jelek, Harper Beckham Tetap Bikin Gemas!

[FOTO] Inikah Satu-Satunya Sepasang Sepatu Milik Jaden Smith?

Putri 'Kembar' Ratu Letizia Kini Makin Cantik & Stylish

Tak Juga Hamil, Rahim Kim Kardashian Terancam Diangkat

Langka! North West Akhirnya Tebar Senyuman Pada Dunia

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1c82CX5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar