adfly

Sabtu, 04 April 2015

Britney Spears Vs Iggy Azalea Bocor!

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan penyanyi cantik yang bernama Britney Spears ? Lama tak terdengar kabar darinya bukan berarti Britney menghilang dari ranah musik yang telah membesarkan namanya. Lalu, sedang sibuk apa dia?

Pada tanggal 3 April lalu, sebuah akun dalam situs YouTube yang bernama Moody ToXic telah mengunggah sebuah video. Dalam video tersebut, sang pemilik akun menuliskan judul Britney Spears ft. Iggy Azalea - Pretty Girls (early demo version). Video yang diunggah tersebut hanya berdurasi 1 menit.


Tak hanya itu, akun tersebut juga menuliskan dalam kolom caption bahwa cuplikan lagu tersebut adalah single terbaru Britney. Sang pemilik akun juga mengatakan bahwa single ini bakal terdapat dalam album ke-9 Britney Spears. Benarkah demikian?


Selain durasinya yang singkat, kualitas suara dalam video tersebut juga sangat rendah. Apakah video tersebut adalah hasil rekaman diam-diam dari si pemilik akun? Atau memang sengaja dibuat seolah-olah demo terbarunya dibajak?


Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Britney maupun Iggy . Sampai hari ini (4/4) pun, jumlah penonton video tersebut belum genap 3.000 orang. Lalu siapa sebenarnya pemilik akun ini?


Ketika ditelusuri lebih lanjut, akun ini sering mengunggah sebuah berita serta beberapa penampilan artis di atas panggung. Nah, bagaimana menurut kalian, apakah ini benar kolaborasi terbaru Britney Spears dan Iggy Azalea?


Dimabuk Cinta, Britney Spears Siap Nikahi Charlie Ebersol

[FOTO] Britney Spears 20 Tahun Yang Lalu, Masih Imut & Polos

Asyik Pacaran, Ini Momen Mesra Britney Spears & Charlie Ebersol

Yuk Kita Dengarkan Salah Satu Soundtrack 'FURIOUS 7' Berikut

'FURIOUS 7' Hadirkan Soundtrack Keren dan Musisi Ternama

Benarkah Lagu Milik Iggy Azalea Bukan Hasil Karyanya?

(you/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FsDsvQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar