adfly

Sabtu, 04 April 2015

Farhat Abbas Sebut Nia Daniati Penipu dan Putrinya Lesbian?

Kapanlagi.com - Beberapa hari belakangan, Farhat Abbas kembali kencang menyindir banyak orang. Tidak hanya Olga Syahputra dan Jessica Iskandar, ia juga menyindir salah satu artis yang ditengarai sebagai Nia Daniati .

Meski tidak menyebut nama, tapi Farhat dengan jelas menyatakan bahwa artis yang ia maksud adalah perempuan yang pisah ranjang selama 7 tahun. Seperti diketahui, Farhat dan Nia melakukan hal yang sama di masa pernikahan mereka.


Lewat kultwit yang cukup panjang, Farhat menyebut si artis penipu ini memiliki anak yang juga penipu. Bahkan, si anak artis ini adalah seorang lesbian.


Benarkah ini buat Nia? @twitter/farhatabbaslawBenarkah ini buat Nia? @twitter/farhatabbaslaw




Lebih lanjut, Farhat juga menyebut bahwa selama ini dirinya menjadi korban sang artis. Meski mengaku kaya, selama ini dirinya lah yang menampungnya selama 12 tahun.

Yang tak kalah mengejutkan adalah, Farhat menyebut artis ini sebagai seorang yang memiliki penyakit hepatitis B. Inilah yang menimbulkan pertanyaan, benarkah Nia Daniati menderita penyakit ini?



Semua pernyataan dari Farhat bernada sangat menyudutkan si artis. Ia juga menyatakan bahwa artis tersebut sudah menjebak menantunya.


Kalau artis yang dimaksud Farhat bukan Nia Daniati, lalu siapakah yang ia maksud? Sampai berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi Farhat untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.


Kena Sindir Tarra Budiman, Farhat Abbas: Sialan!

Rija Abbas Sebut Farhat Tak Berpendidikan

Pajang Foto Bareng di RS, Farhat Kini Doakan Olga Masuk Surga

Anggap Meme Sebagai Iklan Gratis, Farhat Disamakan Dengan Hodijah

Haters Tak Mau Diajak Damai, Farhat Abbas Beri Sindiran Pedas

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EUHi3v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar