adfly

Kamis, 09 April 2015

Bukan Cuma Jago Main Gitar, Inilah 'Skill' Lain Eross Chandra

Kapanlagi.com - Seolah digariskan sebagai seorang gitaris, hidup Eross Chandra benar-benar tidak bisa lepas dari semua hal tentang musik. Lihat saja bagaimana aksinya ketika bermain bersama Sheila On 7 ataupun solo, tidak ada satu pun yang meragukan kemampuannya dalam bermain gitar.

Talentanya dalam bermusik pun semakin lengkap dengan kemampuannya dalam menciptakan lirik dan mengaransemen sebuah lagu. Ya, hal itu terbukti dari berbagai lagu yang ia ciptakan untuk penyanyi lain dan band side project-nya, Jagostu .


Tapi ternyata, pria yang juga pernah menjajal dunia akting pada film indie berjudul MATI BUJANG TENGAH MALAM itu pun punya kemampuan lain selain bermusik. Mengunggah foto bersama gitar Stratocaster 1982, rupanya Eross pun jago dalam membongkar, memodifikasi, sampai melakukan service gitar!


Bukan cuma jago bermain gitar, Eross pun ahli dalam service dan memodifikasi gitar ©Instagram.comBukan cuma jago bermain gitar, Eross pun ahli dalam service dan memodifikasi gitar ©Instagram.com


Yap, foto yang diunggahnya ke Instagram beberapa jam yang lalu ini memperlihatkan Eross yang asyik membongkar, service dan memodifikasi gitarnya. Hanya saja, ada yang menarik dari potret aktifitas Eross bersama gitarnya kali ini.


Pada foto tersebut, tampak sebuah pickup gitar baru yang sepertinya Eross pakai untuk modifikasi kali ini. Malah, salah satu fans berkomentar dan tampak yakin kalau pickup tersebut adalah Lollar Pickup.


Meski masih bermain dengan pickup single coil, rasanya suara gitar Stratocaster milik Eross ini akan semakin gahar dengan suara twang khas ala gitar Fender. Ternyata gitaris Sheila On 7 yang satu ini memang top banget deh. Salut untuk mas Eross!


Konser Dua Kali Dihentikan Polisi, Apa Komentar Sheila On 7?

Inilah Perjuangan Andien Untuk Recycle 5 Lagu Legendaris

Ditinggal Sakti, Eross 'SO7' Sempat Gagal Move On! Kenapa Ya?

Rilis Album Baru, Musik Sheila On 7 Balik ke Konsep Awal

'Lapang Dada', Pesan Positif Eross Candra Untuk Sheila Gank

(kpl/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DofClz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar